mindis.id
Latest News
Tuesday, December 4, 2018

7 Destinasi Wisata Natal dan Tahun Baru di Luar Negeri

Baca Juga



MINDIS.ID — Setelah bekerja keras dengan jerih payah yang sudah di dapat, akhirnya libur natal dan tahun baru pun tiba. Liburan bersama keluarga maupun kerabat sangatlah ditunggu-tunggu dengan nuansa yang berbeda, salah satunya dengan menikmati malam pergantian tahun di luar negeri. Berikut 10 Kota diluar negeri yang menarik untuk dijadikan destinasi tahun baru : 

1. Tokyo dan Gunung Fuji, Jepang 

Jika menghabiskan tahun baru di negeri Sakura, mengunjungi gunung Fuji sangatlah disarankan. Karena gunung ini memang menjadi salah satu ikon negeri Jepang. Cuaca dingin di akhir tahun menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, jangan lupa mampir ke kota Tokyo. Banyak hiburan menarik dan lampu kota yang bisa memikat hati para wisatawan. 

2. Madrid dan Barcelona, Spayol

Mari berkunjung ke Spanyol untuk merayakan malam tahun baru. Boleh saja ke Madrid maupun Barcelona. Kedua kota ini menawarkan hal yang sama, atraksi, pawai, dan kembang api diseluruh penjuru kota. 

3. Indiana, Amerika Serikat 

Jika pergi ke negeri paman sam, mampirlah ke kota Indiana. Banyak spot menarik yang bisa sambang ketika berada di Santa Claus, mulai dari Santa Claus Christmas Store, Santa Claus Museum & Village, Santa Claus Post Office, dan Santa’s Candy House. Hampir penjuru kota ini bertemakan Natal dan sinterklas. Natal akan semakin meriah di kota ini. 

4. New York, Amerika Serikat 

Kota impian para pecinta wisata yakni New York berada di negara Amerika Serikat yang terkeknal dengan julukkan Paman Sam memiliki ciri khas patung Liberty. Amerika terkenal juga dengan hari Natal dan Tahun Baru, pernah menyaksikan film Home Alone? Film ini dapat dilihat bagaimana kehangatan Natal dan Tahun Baru. Di sini, terdapat pohon Natal fenomenal yang sangat mendunia di Rockefeller Center. 

Rockefeller Center merupakan komplek gedung pencakar langit yang disulap menjadi lapangan ice skating yang berada di pusat Midtown Manhattan. Di seberang jalan ada Radio City yang selalu menggelar Christmas Spectacular setiap tahunnya.

5. Zurich, Swiss

Natal dan tahun baru yang tenang akan lebih terasa di Swiss. Salah satu tempat liburan terfavorit untuk pengunjung wisatawan penjuru dunia. Zurich merupakan kota terbesar di Swiss dan menjadi salah satu kota yang wajib di sambang saat berada di Swiss. Terdapat banyak pasar natal di kota ini. Selain itu, cuacah yang dingin membuat badan terasa kedinginan mungkin mencoba coklat khas Zurich sambil melihat pemandangan yang indah di depan mata akan merasakan badan terasa lebih hangat. Di sini bisa melihat banyak pohon natal bernyanyi di Wermuhlepatz, yang merupakan paduan suara yang memiliki formasi menyerupai pohon Natal. 

6. Paris, Perancis

Ingin merasakan natal yang  berbeda seperti dongeng? Datanglah ke Provence Prancis. Provenc Prancis salah satu kota Prancis yang memiliki musim dingin yang memukau. Hiasan lampu natal dan musik yang romantis membuat semakin terasa natalnya. Selain itu, jangan lupa mampir ke Paris untuk berforo di depan menara Eiffel.  

Mungkin, menikmati musik yang begitu syahdu dari gereja abad pertengahan yang mengiringi kesibukan penduduk untuk menyiapkan perayaan Natal atau datanglah Chateau d’Estoublons Bistrot Mogador saat malam Natal untuk menyaksikan kemeriahan Natal. Kembang api yang sangat besar pada saat pergantian tahun akan membuat terpesona. 


7.  Pulau Paros, Yunani

Yunani! negerinya para dewa. Para wisatawan bisa berkunjung ke Pulau Paros atau Skiathos. Kota ini menampilkan arsitektur yang indah dan bersejarah. Tips jika ke Yunani adalah,  pesan hotel dengan pemandangan pulau yang sangat indah pada saat sunrise dan sunset. Karena kedua kota ini menghadap ke laut yang sangat indah. 




Alifia Suci Ananda 
Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta


Sumber gambar :  http://ankbinjai.blogspot.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: 7 Destinasi Wisata Natal dan Tahun Baru di Luar Negeri Rating: 5 Reviewed By: mindis.id