mindis.id
Latest News
Thursday, November 15, 2018

Rekomendasi Musik Untuk Para Jomblo

Baca Juga



MINDIS.ID - Buat para jomblo lovers jangan khawatir, biarpun gak punya pasangan, para musisi telah membuat beberapa lagu khusus untuk kalian. Mindis.id mengklasifikasikan jomblo menjadi 2 jenis, yakni jomblo bahagia (joba) dan Jomblo ngenes (jones). Berikut lagu – lagu yang cocok berdasarkan klasifikasi jomblo tersebut :  

Buat Jomblo Bahagia nih lagu-lagu yang cocok untuk kamu:

1. Single Happy - Opie Andaresta

“Aku baik-baik saja, menikmati hidup yang aku punya, hidupku sangat sempurna, i’m single i’m very happy.”

Opie memperlihatkan ada sisi positif sebagai jomblo. Walaupun, gak punya pasangan, yang penting happy karena kamu bebas melakukan apa saja dan pergi sesuka hatimu. Bahkan, karena jomblo, kalian bakal punya waktu quality time bareng temen – temen sehingga jomblo pun gak berasa. 

2. Singlelillah - Abay Adhitya

“Singleillah singelillah itulah prinsipku, tahu arah tau arah tujuan hidupku, Singleillah singelillah demi cintaku, sampaiku menikah denganmu”

Percayalah bahwa semua sudah ada yang mengatur. Jadi, jangan sedih kalau masih jomblo dan belum punya pasangan. Ambil positifnya, bahwa jodoh itu datang diwaktu yang tepat. Sambil menunggu waktu yang tepat, kalian para jomblo bisa mulai menata hidup sehingga saat waktunya tiba kalian sudah siap untuk ke tahap serius.  

3. Ku Bahagia-Melly Goeslaw

“Ingin ku ukis semua hidup ini, dengan cinta dan cita yang terindah, masa muda yang tak pernah kan medung ku bahagia”

Pernah denger kan ungkapan kalau masa muda itu tidak akan bisa kembali? Nah, Melly Goeslaw di lagu ini ingin memberikan pandangan bahwa masih banyak hal lain di dunia yang bisa bikin kita bahagia selain punya pasangan dan pacaran. Mending jomblo tapi bahagia kan dari pada punya pacar tapi berantem dan bikin bete terus?  


Buat Jomblo Ngenes nih lagu-lagu yang cocok untuk kamu:

1. Malam Sepi - Yura Yunita

“Aku harus bagaimana? Tak ingin berpisah namun, hatiku berkata sudah, aku memang butuh dia, namun diriku bukan untuknya.” 

Dari liriknya sudah bertanya, harus bagaimana? Ini ungkapan seorang Yura Yunita tentang bagaimana dikondisi saat logika yang berkata harus berpisah namun berlawan dengan hati yang masih mencinta. 

2. Dan - Sheila On 7

“Dan.. bukan maksudku, bukan inginku, melukaimu sadarkah kau di sini ‘kupun terluka, melupakanmu, menepikanmu,maafkan aku.”

Buat yang merasa bersalah sama mantannya tapi gak kesampaian untuk minta maaf meding dengerin lagu ini aja sambil nge-galau. SO7 ngasih tahu, setiap perpisahan itu pasti menimbulkan luka dari kedua belah pihak. Tapi kalau itu yang terbaik, kenapa tidak?  


3. I need love -Billy Simpson, Rayi putra

“Mengapa ku masih sendiri, Dikala musim pada jadian, Andaiku bisa berpegangan tangan, dengan pacar impian yang tak kunjung datang.”

Iri itu sifat dasar manusia. Apa lagi, disaat sekeliling kamu pacaran, dan kamu hanya bisa termenung meratapi mereka yang sedang memadu kasih. Sungguh menyedihkan. 



Alifia Suci Ananda  
Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta 


Sumber gambar : https://prsuit.com/music-and-the-brain-get-out-of-a-slump/
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rekomendasi Musik Untuk Para Jomblo Rating: 5 Reviewed By: mindis.id