mindis.id
Latest News
Friday, November 16, 2018

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Ketika Sang Drakula Jatuh Cinta

Baca Juga



Genre : 
Animasi 
Durasi
1 jam 37 Menit 
Rumah Produksi : 
Sony Pictures 
Pengisi Suara : 
Selena Gomez, Adam Sandler 
Rilis
2018 
Sutradara : 
Genndy Tartakovsky

Sinopsis

Merupakan lanjutan dari seri film sebelumnya, Hotel Transylvania 3: Summer Vacation bercerita tentang keluarga drakula yang ingin berlibur. Mavis mengajak ayahnya, Dracula untuk berlibur dengan kapal pesiar. Mereka berlibur bersama sekelompok monster yang juga sedang berlibur. Cerita mulai kompleks saat sosok kapten kapal Ericka Van Helsing mencuri perhatian Dracula.

Apalagi, diketahui jika Ericka merupakan keturunan dari Abraham Van Helsing yang merupakan musuh bebuyutan dari para monster dan drakula. Kelucuan apa saja yang terjadi selama perjalanan para keluarga drakula dan kelompok monster dalam liburan kali ini?

Transylvania 3, Ketika Sang Drakula Jatuh Cinta 

Sony Pictures Animation kembali lagi dan merilis seri terakhir dari trilogi salah satu film animasinya yang terkenal, apa lagi kalau bukan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation yang siap meghiasi liburan para pecinta animasi.

Hotel Transylvania 3: Summer Vacation dibuat lebih berwarna dan lebih banyak dialog di dalamnya, serta masalah yang sederhana sehingga jika anak-anak menonton tidak harus berpikir terlalu keras dan dalam menikmati film animasi ini.

Sama halnya dengan film – film sebelumnya, Tiap adegan dan leluconnya masih terasa. walaupun, beberapa adegan justru terkesan garing sehingga sedikit kurang lucu. Kecerdikan visual film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation jadi nilai lebih semesta monster ini. Meski menampilkan unsur horor, keseraman justru tidak terasa sama sekali. 

Soal efek suara, film garapan Genndy Tartakovsky masih konsisten. Sejak film pertamanya, udah menampilkan nada-nada ceria dan lagu-lagu hit pada zamannya. Film ketiga ini pun masih dalam pengawasannya. Ledakan, suara tertawa, bahkan soundtrack-nya jadi penyempurna visual yang mengilap tersebut. Terlebih lagi pada scene di mana lagu masa kini 

   sumber : https://wallpapersite.com/

Cara Tartakovsky menggarap memang konsisten, tapi film ini masih terasa biasa. Bukan berarti buruk, melainkan terlalu biasa. Tentunya penggemar ingin ada kejutan baru darinya. Sayangnya, film ini tidak menyuguhkan hal tersebut.

Walaupun begitu, film ini bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang bersama keluarga. Nilai-nilai keluarga, cinta, dan persahabatan masih jelas ditonjolkan dalam film ini. Nilai-nilai positif yang ditunjukkan para monster jadi arti bahwa tidak semua yang menakutkan itu negatif. Sebaliknya, meski manusia dianggap makhluk sempurna, bukan berarti tak luput dari kesalahan.

Film Hotel Transylvania 3: Summer Vacation ini mulai tayang pada 13 Juli 2018. Film berdurasi 1 jam 37 menit ini bisa bisa ditonton bersama anggota keluarga siapapun itu karena film ini untuk semua umur. 



Nilai : 7 dari 10 

Diandra Permata Himawan 
Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta 


Sumber gambar : http://southgatecinemasavannah.com/
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hotel Transylvania 3: Summer Vacation, Ketika Sang Drakula Jatuh Cinta Rating: 5 Reviewed By: mindis.id