mindis.id
Latest News
Tuesday, August 14, 2018

What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Bos Narsistik

Baca Juga


Genre                   : Drama
Episodes              : 16
Sutradara             : Park Joon-Hwa
Penulis Naskah   : Jung Kyung-Yoon dari novel Jung Eun-Young
Stasiun Channel  : tvN

Pemeran 
Park Seo-Joon berperan sbg Lee Young-Joon
Park Min-Young berperan sbg Kim Mi-So
Lee Tae-Hwan berperan sbg Lee Sung-Yeon
Kang Ki-Young berperan sbg Park Yoo-Sik
Chansung berperan sbg Go Gwi-Nam
Pyo Ye-Jin berperan sbg Kim Ji-A
Kim Hye-Ok berperan sbg Madame Choi
Kim Byung-Ok berperan sbg CEO Lee
Hwang Bo-Ra berperan sbg Bong Se-Ra
Kang Hong-Suk berperan sbg Yang-Cheol
Lee Yoo-Joon berperan sbg Jung Chi-In
Lee Jung-Min berperan sbg Lee Young-Ok
Kim Jung-Woon berperan sbg Park Joon-Hwan

Sinopsis 

Drama What's Wrong With Secretary Kim menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon) seorang CEO suatu perusahaan di Korea Selatan, yang masih muda tampan berbakat dan menjadi idaman para wanita. Young Joon juga mempunyai sifat narsis yang tinggi sehingga menganggap dirinya sangat sempurna dan menganggap tidak ada wanita yang cocok untuk dirinya. 

Sebagai seorang CEO Young Joon juga mempunyai seorang sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang sudah mendampingi dirinya selama 9 (sembilan) tahun sebagai sekretaris, suatu saat Young Joon dikejutkan oleh Kim Mi So yang tiba-tiba saja mengajukan untuk mengundurkan diri, dan pada saat Young Joon menanyakan alasan Mi So mengundurkan diri, Mi So tidak memberikan alasan yang masuk akal sehingga membuat Young Joon merasa kesal. 

    Sumber : Dramabeans.com 

Young Joon pun yang selama ini sudah sangat bergantung pada Sekretaris Mi So kemudian menjadi hilang arah dan mencoba untuk mencegah Mi So mengundurkan diri dengan memberikan penawaran kepada Mi So namun Mi So tetap akan mengundurkan diri, selanjutnya Young Joon kemudian membuat rencana dengan mendekati Mi So dan akhirnya Mi So menjelaskan alasan dirinya akan mengundurkan diri adalah karena Mi So ingin fokus pada kehidupan pribadinya dengan mencari pacar dan menikah, Young Joon yang mendengar hal tersebut kemudian mengatakan jika dirinya siap untuk menikah dengan Mi So

Review Film 

Drama keluaran Tvn ini cukup menghibur para penontonnya. Kesempurnaan sang CEO yang juga polos membuat penonton senyum – senyum sendiri. Ini menjadi poin plus Park Seo Joon yang memerankannya. Selain itu, Park Min Young yang memerankan Sekretaris Kim Min So juga patut untuk diacungi jempol. Sebagai sekretaris yang cekatan dan selalu tersenyum saat kondisi apapun sang CEO bersama dengan para penonton luluh hatinya. 

Mengenai alur, konflik cerita ini tidaklah terlalu rumit. Hanya bercerita bahwa sang CEO Lee Young Joon yang akhirnya sadar bahwa dia tidak ada apa – apanya tanpa sang sekretaris. Lalu, upaya negosiasi agar Kim Min So tetap bekerja pun akhirnya berbuah manis, yaitu jatuh cintanya Lee Young Joon kepada Kim Min Soo. 

Konflik utamanya adalah cerita masa lalu, yaitu ketika Park Seo Joon dan Kim Min So ternyata pernah diculik bersama akibat ulah dari sang kakak, Lee Sung Yun yang diperankan Lee Tae Hwan. Sang kakak yang merasa bersalah pun mengalami permasalahan dari ingatannya sehingga memunculkan baru bahwa ia adalah yang diculik. Park Seo Joon pun terkejut sekaligus merasa simpati kepada kakaknya yang merasa bersalah dan akhirnya membiarkan ingatan yang salah itu sampai mereka besar dan konflik pun dimulai ketika kebenaran mulai terungkap. 



Banyak pertanyaan mendasar yang tidak dapat dijelaskan dalam film ini, pertama adalah mengapa keluarga Kim Min So tidak mengetahui ataupun kalau sudah tahu tidak membahas perihal bahwa yang diculik adalah kedua pasangan ini? Hal ini menandakan bahwa seakan – akan keluarga Kim Min So tidak mengetahui perihal tragedi penculikan tersebut. Kedua adalah kenapa tidak muncul konflik keluarga soal perusahaan ditengah – tengah? Sepertinya menarik jika sang kakak datang dari luar negeri dan berusaha untuk merebut karena saking bencinya dengan sang adik dan berusaha merenggut apa yang sang adik punya.  

Terlepas dari itu semua, film ini masuk dalam salah satu film rekomendasi dan cocok untuk penonton yang tidak suka dengan film dengan alur yang rumit  

Nilai untuk film ini : 7,5 

Ahmad Hidayah 
Mahasiswa Pascasarjana Ilmu Politik Universitas Indonesia  


Sumber gambar : ilovekstar.com 

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: What’s Wrong With Secretary Kim, Kisah Cinta Bos Narsistik Rating: 5 Reviewed By: mindis.id