mindis.id
Latest News
Tuesday, August 21, 2018

Best 11 Gameweek kedua Premier League

Baca Juga

   Sergio Aguero merayakan golnya yang ketiga saat melawan Huddersfield dalam pekan kedua Premier League di Etihad Stadium. Sumber : https://www.mcfcwatch.com

1. Kasper Schmeicel (GK) – Leicester 

Walaupun bermain dengan 10 pemain, Kasper Schmeicel brhasil menjaga gawangnya dari kebobolan. Tecatat ia berhasil menghalau dari 2 shot on target dari Wolverhampton. 

2. Shane Duffy (DF) – Brighton and Hove Albion  

Right Man on the Right Place. Begitulah Shane Duffy saat mencetak gol kedua bagi Brighton and Hove Albion ke gawang David de Gea. Selain berhasil mencetak gol, ia juga kuat dalam bertahan. Tercatat MU melakukan 5 kali shots of target dan 3 kali shots on target.

3. Benjamin Mendy (DF) – Manchester City 

Mendy memang tidak mencetak gol, tapi ia selalu membantu Aguero dalam 2 gol dari 3 gol yang diciptakannya. Mendy kuat dalam bertahan dan juga siap dalam membantu serangan dari sisi sayap kiri. 

4. Marcos Alonso (DF) – Chelsea  

Chelsea sukses membungkam Arsenal. Walaupun sempat unggul 2 angka, lalu berhasil dibuat seri pada akhir babak pertama, gol Alonso ke gawang Peter Cech membuat Chelsea meraih 3 angka atas Arsenal.

5. Steve Cook (DF) – Bournemouth 

Satu golnya dimenit ke 66 berhasil membawa Bournemouth meraih 3 point atas West Ham di London Stadium. Steve Cook juga sukses mengunci pergerakan Arnautovic dan Chicarito sehingga West Ham hanya berhasil mencetak angka dari titik pinalti.

6. Theo Walcott (MF) – Everton 

Bergerak dari sisi sebelah kanan membuat Walcott menjadi salah satu pemain sayap andalan Everton. Terbukti 1 gol dan 1 assistnya membuat mantan pemain Arsenal ini menjadi salah satu pemain yang produktif di Premier League sejak kepindahannya ke Everton.

7.  David Silva (MF) – Manchester City 

Walaupun hanya berhasil mencetak 1 gol dari 6 gol Manchester City ke gawang Hudderfields, namun David Silva ikut serta dalam setiap gol yang tercipta. Seluruh irama serangan diciptakan oleh pemain bernomor punggung 21 ini. Tembakan indahnya dari luar kotak pinalti juga membuatnya layak masuk dalam 11 pemain terbaik pekan ini.

8. Mkhitaryan (MF) – Arsenal  

Walaupun Arsenal kalah, Mkhitaryan layak untuk masuk dalam 11 pemain terbaik pekan ini. Ia berhasil membantu Arsenal mencetak 2 gol walaupun harus kebobolan di menit menit akhir.

9.  Alex Iwobi (MF) – Arsenal 

Bersama dengan Mkhitaryan, Iwobi bermain sangat apik saat melawan Chelsea. Namun sayang, Aubameyang seakan kehilangkan ketajamannya sehingga tidak ada 1 bola pun yang berhasil dikonversikan menjadi gol. Padahal, Iwobi selalu memberikan operan- operan yang mudah untuk dijadikan gol.

10. Sergio Aguero (FW) – Manchester City 

Sudah pasti Aguero dengan 3 golnya masuk ke dalam deretan 11 pemain terbaik. Bahkan dapat dikatakan dari 11 ini ialah yang paling memukau. Aguero berhasil mencetak hattrick ke gawang Huddersfield dan membawa timnya ke puncak klasemen.

11. Troy Deeney (FW) - Watford 

Hanya ada 2 tim papan tengah musim lalu yang belum kalah di 2 pertandingan awal, yaitu Watford dan Bournemouth. Troy Deeney sukses membantu Watford memenangkan pertandingan keduanya melawan Burney di Turf Moor, kandang Burney. Dan tidak tanggung – tanggung, ia berkontribusi dengan 1 gol 1 assist.


Ahmad Hidayah 
Mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Best 11 Gameweek kedua Premier League Rating: 5 Reviewed By: mindis.id