mindis.id
Latest News
Wednesday, August 29, 2018

Best 11 Gameweek 3 Premier League

Baca Juga

    Lucas Moura merayakan golnya ke gawang Manchester United pada pekan ke 3 Premier League. Lucas Moura berhasil mencetak 2 gol pada pertandingan tersebut. Sumber : https://naijaextra.com 

1. Hugo Lloris (GK) – Tottenham Hotspurs 

Bermain di Old Trafford saja sudah menjadi pekerjaan sulit, apalagi harus menang dan bertahan dari kebobolan. Kiper asal Perancis ini sukses mengamankan gawangnya dari serangan Lukaku dan kawan – kawan. Tottenham berhasil menang 3 – 0 atas MU dan Lloris berhasil menghalau 5 shots on target.

2. Marcos Alonso (DF) – Chelsea 

Marcos Alonso dapat dikatakan sebagai pemain belakang paling berkontribusi sampai gameweek ke 3 ini. Ia berhasil berkontribusi pada gol Eden Hazard dari titik putih, serta berhasil mencetak gol penentu kemenangan Chelsea atas Newcastle United.

3. Jose Holebas (DF) – Watford 

Entah apa yang membuat Watford tampil memukau awal musim ini. Watford menjadi salah satu tim yang tidak terkalahkan di 3 laga awal. Gol Jose Holebas pada menit ke 71 membuat Watford meraih kemenangan atas Crystal Palace. Selain itu, gol nya dari sudut jauh lapangan dapat dikatakan sebagai gol terbaik pekan ini. 

4. Harry Maguire (DF) – Leicester 

Bermain tanpa Jamie Vardy sebagai mesin pencetak gol The Foxes memang bukan hal yang mudah. Namun, Maguire dan kawan – kawan membuktikan bahwa yang dapat mencetak gol bukan hanya Vardy. Maguire berhasil mencetak gol ke gawang Southampton pada menit ke 90 dan membuat Leicester berhasil merenggut angka di kandang Southampton.    

5. Monreal (DF) – Arsenal 

Gol pertama Monreal pada menit 30 membuat permainan anak asuk Unai Emery tampil lebih percaya diri setelah pada 2 pertandingan sebelumnya harus menerima kekalahan. Gol ini membuat Arsenal sukses mengalahkan West Ham 3-1 

6. Lucas Moura (MF) – Tottenham Hotspurs 

Lucas Moura dapat dikatakan pemain terbaik pada pekan ke 3 premier league. Ia berhasil membuat 2 gol dari 3 gol yang dihasilkan Tottenham atas Manchester United di Old Trafford. Moura sukses menggantikan posisi Son yang sedang membela negaranya pada ajang Asian Games 2018.

7. Roberto Pereyra (MF) – Watford 

Setelah 3 kali melakukan tembakan ke arah gawang Crystal Palace, akhirnya pada menit ke 53 Roberto Pereyra berhasil mencetak gol dengan tembakan plesing nya ke arah tiang jauh. Gol ini membuat Watford tampil lebih beringas dan berhasil mengamankan 3 angka di kandang sendiri. 

8. Theo Walcott (MF) – Everton 

Walaupun tidak berhasil meraih 3 angka, namun gol Theo Walcott ke gawang Asmir Begovic patut untuk diacungi jempol. Bermain dengan 10 pemain, Everton tentu memundurkan garis pertahanan. Dengan kecepatan yang dimiliki, Walcott perhasil mencetak gol dari operan terobosan yang diberikan oleh Tosun. 

9. Michael Seri (MF) – Fulham 

Gol pembuka Seri membuat anak – anak Fulham tampil lebih menggila. Sepakan dari jarak yang sangat jauh membuat Seri layak untuk masuk sebagai 11 pemain terbaik pekan ini. Gol nya juga membantu Fulham meraih 3 poin pertamanya di premier league musim 2018 – 2019. 

10. Mitrovic (FW) – Fulham 

2 gol dari tandukan kepala membuat Mitrovic masuk dalam jajaran striker paling menakutkan musim ini. Mitrovic bahkan juga berkontribusi saat gol Andre Schurrle setelah sepakannya mengenai tiang gawang dan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Schurrle.

11. Harry Kane (FW) – Tottenham Hotspurs 

Kane dan kawan – kawan berpesta di Old Trafford setelah berhasil menaklukan the red devils 3 gol tanpa balas. Kane berhasil berkontribusi pada setiap gol yang bersarang di gawang David de Gea. Bahkan, gol pertamanya menjadi pemantik Tottenham untuk terus mencetak gol. 


Ahmad Hidayah 
Mahasiswa PASCASARJANA Universitas Indonesia 

Next
This is the most recent post.
Older Post
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Best 11 Gameweek 3 Premier League Rating: 5 Reviewed By: mindis.id