Latest News
Friday, November 17, 2017

Review Film : Paddington 2

Baca Juga



Tanggal Rilis : 10 November 2017 
Genre : Animasi, Komedi, Famili, Fantasi
Sutradara         : Paul King
Produser     : David Heyman
Durasi Film : 103 Menit

Pemain       :
Ben Whishaw sebagai PADDINGTON 
Hugh Grant sebagai Phoenix Buchanan
Brendan Gleeson sebagai Knuckles Mcginty
Hugh Bonneville sebagai Henry Brown 
Sally Hawkins sebagai Mary Brown
Julie Walters sebagai Mrs. Bird
Jim Broadbent sebagai Samuel Gruber
Peter Capaldi sebagai Mr. Curry
Madeleine Harris sebagai Judy Brown
Samuel Joslin sebagai Jonathan Brown
Imelda Staunton sebagai Bibi Lucy 

Sinopsis 

PADDINGTON 2 adalah sebuah film animasi, komedi yang asyik dan cocok ditonton bersama dengan keluarga. Film asal Inggris-Perancis ini menceritakan tentang kisah Paddington, yaitu seekor beruang lucu dan menggemaskan, yang saat ini tinggal bersama keluarga Brown di Windsor Gardens. Ia adalah seekor beruang yang begitu populer disana. Seekor beruang kecil ini selalu menebarkan keceriaan dan kegembiraan kepada semua orang dimanapun dan kemanapun ia pergi. 

Dalam kisahnya kali ini, ia ingin memberikan kado spesaial di hari ulang tahun  Bibinya yang bernama Lucy. Buku pop-up yang unik sudah menjadi incarannya dari jauh hari sebelumnya. Ia pun sudah bertekad untuk membeli buku tersebut. Kemudian, Paddington lalu mengumpulkan uang dan bekerja sebagai pencuci jendela untuk dapat membelikan hadiah itu. 

Suatu hati, saat ia sedang sibuk mencari hadiah untuk sang Bibi, seketika langkah kakinya terhenti di sebuah etalasi buku antik milik Mr. Gruber. Kemudian, dia pun melihat harga buku tersebut. Saat ia ingin membelinya, buku tersebut hilang dicuri. Paddington dan keluarga Brown lalu berusaha menangkap pencuri tersebut.

Review 

Sebuah film animasi yang tidak boleh dilewatkan di bulan November. Film animasi yang disutradarai oleh Paul King ini, adalah lanjutan dari film Paddington yang dirilis pada tahun 2014 silam. Film Paddington 2 mulai diproduksi sejak 2016 lalu, dibawah naungan rumah produksi Heyday Film dan Studio Canals dan dirilis pada tanggal 10 November 2017.

Film Paddington pertama sukses besar secara komersial. Hanya dengan biaya pembuatan sekitar $ 55 juta, Paddington mampu meraup penghasilan sebasar $ 268 juta. Kali ini, boneka Paddington kembali diisi oleh Ben Whishaw, bersama dengan Hollywood yang hadir dalam bentuk live-actionnya. 

Dalam film Paddington pertama hanya  menceritakan tentang seekor beruang yang mempunyai hasrat untuk melakukan travels atau perjalanan ke British London dan mencari rumah. Dia menemukan dirinya tersesat sendirian di stasiun kereta api hingga menyadari bahwa kehidupan di kota tidaklah semudah yang ia bayangkan. Sampai pada akhirnya ia bertemu dengan keluarga Brown dan mulai tinggal bersama mereka. 

Ben Whishaw sudah banyak membintangi film-film terkenal, saat ia berperan sebagai Q di film James Bond, yakni Skyfall dan Spectre. Alur dalam cerita tergolong cukup bagus. Dengan durasi yang tidak begitu panjang, sehingga tidak membuat penonton gampang jenuh. Berbagai keunikan dan humor yang ditampilkan dalam cerita memberikan suasana riang tersendiri bagi penonton.

Nilai   : 8 dari 10

Yossy Yulanda Sari
Mahasiswi Politeknik Negeri Jakarta 


Sumber Gambar : The Telegraph 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Film : Paddington 2 Rating: 5 Reviewed By: mindis.id