mindis.id
Latest News
Tuesday, February 7, 2017

Tren Gaun Pernikahan 2017

Baca Juga




Banyak yang berencana menikah tahun ini tapi mereka masih belum ada gambaran ingin memakai gaun pengantin seperti apa? Simak trend gaun pernikahan berikut yang mungkin bisa menginspirasi Anda memilih desain untuk gaun pernikahan nanti, dilansir dari laman Telegraph.

Nuansa Renda

Caroline Burstein, direktur kreatif lini busana pengantin Browns Bride menyatakan gaun pengantin klasik dengan nuansa renda masih jadi tren pada 2017. Ia juga menyebutkan siluet yang mengemuka yakni gaun tertutup dengan potongan leher tinggi dan lengan panjang.

Hiasan Pita

Gaun pengantin berpita kembali jadi idola, menurut perancang busana Carolina Herrera. Hiasan pita bisa jadi fokus unik pada gaun, dengan banyak pilihan seperti pita besar maupun kecil di sabuk gaun, di bagian punggung, dan pada bahu.

Floral Tiga Dimensi

Koleksi gaun pengantin Reem Acra menawarkan banyak siluet, termasuk gaun dengan hiasan floral tiga dimensi. Tak sekadar hiasan bunga, motif bunga ini punya hipertekstur karena terbuat dari lapisan bordir, manik-manik, dan payet paillettes.

Minimalis ala 90-an

Sian Ryan, kepala desain ASOS and ASOS mengatakan, kesederhanaan adalah segalanya. Lini busana pengantin itu menyebutkan tren gaun 2017 adalah minimalis ala 90-an, termasuk gaya slip dress, T-shirt dress, bahkan model jumpsuit yang semi-celana.

Bohemia Glamour

Desainer Jenny Packham menawarkan koleksi gaun dengan elemen bohemia, terinspirasi Amerika Midwest dan glamornya cahaya malam. Unsur bohemia glamour itu antara lain terlihat dari manik-manik emas pada gaun, bordiran bunga liar, dan motif dedaunan.

Semburat Warna

Packham pun berkreasi dengan semburat warna pada gaun-gaunnya. Dengan warna dasar pakaian tetap putih, ia gemar memberi nuansa warna lembut lain seperti merah muda, cokelat muda terang yang disebut barley, dan hijau pucat keabu-abuan celadon khas musim semi.

Annisa Fadhilah
Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta


Sumber gambar : http://waspada.co.id/
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tren Gaun Pernikahan 2017 Rating: 5 Reviewed By: mindis.id