mindis.id
Latest News
Sunday, February 19, 2017

Review Film: Split (2017)

Baca Juga








Genre : Thriller

Sutradara : M. Night Shyamalan

Pemain : James Mcavoy, Anya Taylor Joy, Sterling K. Brown


Sinopsis :

Film ini bercerita tentang Kevin, seseorang yang miliki 23 kepribadian. Setiap kepribadian memiliki sosok yang berbeda, mulai dari anak kecil, psikopat, hingga perempuan. Kevin sebenarnya tidak hanya memiliki 23 kepribadian. Ternyata ada lagi satu kepribadian yang tidak pernah muncul atau yang disebut dengan "mendapatkan cahaya".

Untuk mendapatkan kepribadiannya yang ke 24, ia menculik 3 orang gadis. Tujuanya adalah untuk menjadikan para gadis ini tumbal bagi kepribadiannya yang ke 24. Kepribadian yang ke 24 ini disebut dengan the beast. 

Review :

Tidak bisa dipungkiri bahwa James Mcavoy begitu apik memerankan banyak karakter. Penonton benar - benar tidak menyangka bahwa James yang memerankan semua kepribadiannya. Peran James layak untuk mendapat piala Oscar untuk film ini.

untuk alut cerita, film ini cukup hebat dalam mengulas inti cerita, yaitu ingin kepribadian ganda bukanlah penyakit, melainkan suatu mukjizat. Namun, untuk alasan mengapa seseorang bisa memiliki kepribadian ganda kurang di ekspos.

Nilai : 8,5

Ahmad Hidayah 
Alumnus Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Film: Split (2017) Rating: 5 Reviewed By: mindis.id