mindis.id
Latest News
Wednesday, January 18, 2017

Siapa yang Layak Gantikan Costa di Chelsea?

Baca Juga



Akibat tidak diturunkan Antonio Conte saat laga melawan Leicester, timbul sebuah rumor bahwa Costa akan hengkah dari Chelsea, entah musim dingin ataupun musim panas mendatang. Kabar yang beredar mengatakan bahwa Costa akan menerima gaji yang cukup besar dari salah satu klub asal Tiongkok. Oleh karena itu, Costa berulah dengan meengatakan bahwa ia cedera punggung, walaupun pelatih fisik Chelsea mengatakan ia baik-baik saja. Ulahnya ini guna ia di jual ke klub Tiongkok jika tawaran gajinya tidak di setujui oleh pihak manajemen Chelsea. 

Anggap saja Chelsea tidak bisa mempertahankan Costa. Lantas siapakah yang cocok menggantikan Costa? melihat Chelsea kemungkinan besar akan masuk ke zona Liga Champion. 

1. Edison Cavani 

                                http://i.dailymail.co.uk/

Pemain asal Uruguay ini santer dikabarkan akan hengkang dari PSG. Wajar saja, diusianya yang sedang produktif ini, seharusnya ia berada di liga dengan persaingan ketat, bukan seperti di Ligue one. Lihat saja torehan golnya, dari 29 pertandingan bersama PSG di semua ajang, ia sudah menorehkan 26 gol. Torehan ini membuat ia layak untuk menggantikan Costa sebagai mesin gol Chelsea. 

2. Morata 

                                http://cdn1-a.production.images.static6.com/

Walaupun banyak yang mengatakan hanya kabar burung, namun dengan sejumlah uang dan iming-iming pemain utama, Morata bisa saja pindah ke Chelsea. Pasalnya, di Madrid ia harus bersaing dengan Karim Benzema untuk menjadi starting line up. Di usianya yang masih 24 tahun, bermain di kasta tertinggi sebagai starting line up tentu menjadi hal utama. Musim ini, dari 29 laga bersama Madrid, ia berhasil menorehkan 14 gol dan 3 assist. 

3. Paulo Dybala 

                                http://s3-ap-southeast-1.amazonaws.com/

Berkat catatan gemilangnya bersama Juventus, wajar saja banyak klub liga primer yang berusaha untuk menggaetnya. Mulai dari Manchester United, Manchester City, ataupun Chelsea. Dengan berada di peringkat satu saat ini, bermain di liga Champion, gaji selangkit, dan starting line up, tentu tawaran Chelsea menjadi opsi terbaik bagi pemain asal Argentina ini. 



Ahmad Hidayah 
Alumnus Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 


Sumber gambar : http://cdn1-a.production.images.static6.com/
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Siapa yang Layak Gantikan Costa di Chelsea? Rating: 5 Reviewed By: mindis.id