Latest News
Thursday, January 12, 2017

Karakter Paling Cerdik Dalam Serial Game of Thrones

Baca Juga



Serial Game of Thrones bisa dikatakan sebagai serial paling sukses dalam sejarah perfilman dunia. Banyak hal menarik dalam film ini, salah satunya adalah konflik politik. Mengusung perang di abad pertengahan, Game of Thrones menyajikan banyak aktor yang memiliki kepentingan masing - masing.

Mengutip perkataan Cercei Lannister, salah satu tokoh dalam film ini "If you play game of thrones, you win or you die". Oleh karena itu, wajar jika perang taktik dan strategi terjadi dalam film ini demi mendapatkan berkuasa di Iron Throne. Berikut 4 tokoh paling cerdik yang masih bertahan hingga seri ke 6 serial Game of Thrones :

1. Tyrion Lannister

                                 http://i.lv3.hbo.com/

Kata Imp dan Bastard yang berarti cebol dan anak haram selalu melekat pada tokoh ini. Walaupun kecil, ia mengandalkan otaknya untuk dapat bertahan hidup. Sebenarnya, misi hidupnya sederhana, yaitu ingin membuktikan bahwa walaupun ia kecil dan tidak memiliki kekuatan secara fisik, tapi ia taktik dan strateginya patut untuk di perhitungkan. Berkat kecerdasaannya, ia sempat menjadi orang kepercaan di Kings Landing. Bahkan kini, ia menjadi tangan kanan Daenerys Targeryen yang siap untuk menginvansi Seven Kingdom.

2. Petyr Baelish atau Little Finger

                                          http://winteriscoming.net/

Pemilik dari rumah prostitusi terbesar di Kings Landing, membuat ia bergelimang harta dan masuk dalam jajaran anggota dewan ibu kota dari seven kingdom. Namun, pria ini tidak sepenuhnya baik, kadang ia dapat memanipulasi keadaan yang berakibat buruk bagi orang sekitarnya. Ambisinya hanya satu, menjadi raja di seven kingdom.

3. Cercei Lannister

                                https://springismylove.files.wordpress.com

"If you play Game of Thrones, you win or you die". Begitulah ucapan Cercei Lannister, istri dari eks raja Roberth Baratheon, dan ibu dari 2 raja Joffrey Baratheon dan Thomen Baratheon. Walaupun baru kini ia benar - benar memerintah di Kings Landing, sejatinya ia adalah dalang dari pemikiran Joffrey dan Thomen. Bahkan, berkat pemikirannya yang licik dan keji, ia berhasil balas dendam kepada orang - orang yang telah mempermalukannya.

4. Lord Varys

                                  http://winteriscoming.net/

Awalnya, ia hanyalah seorang budak di daerah kumuh. Namun berkat kerja keras dan kepintarannya, ia berhasil menjadi salah satu dewan penasihat di Kings Landing. Varys mampu memberi nasihat-nasihat yang menyelamatkan para penguasa dari keruntuhan. Bahkan, kemampuannya untuk mengumpulkan informasi sudah tidak diragukan lagi. Kini ia tidak lagi berada di Kings Landing, Melainkan bersama Tyrion dan Daenerys Targeryen untuk merebut kembali Seven Kingdom.



Ahmad Hidayah 
Alumnus Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta 

Diolah dari berbagai sumber 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Karakter Paling Cerdik Dalam Serial Game of Thrones Rating: 5 Reviewed By: mindis.id