Latest News
Thursday, January 12, 2017

Inspirasi Gaun Pesta Dari Golden Globes 2017

Baca Juga



Karpet merah selalu menjadi ajang penampilan dunia hiburan Hollywood yang kali ini datang dari ajang bergengsi Golden Globes 2017. Acara itu digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California. Biasanya mereka menyiapkan tampilan bagus dengan tata rias serta balutan gaun pesta yang begitu glamor dan mewah agar terlihat sempurna di karpet merah.

Sudah menjadi rahasia umum jika apa yang mereka pakai di perhelatan sekelas Golden Globes akan menjadi buah bibir di sepanjang tahun, apalagi jika bukan komentar pedas para kritikus mode dunia.
Namun seperti biasa, ada yang masuk dalam daftar artis berbusana terbaik di Golden Globes 2017 dan artis berbusana terburuk, sebut saja penyanyi jebolan pemenang American Idol, Carrie Underwood, yang mendapat komentar miring seputar gaun bersiluet H-line berdetail ruffle di bagian dada yang dianggap terlalu berlebihan.

                                                Sumber : http://tomandlorenzo.com/

Sementara, Sarah Jessica Parker yang terkenal lewat perannya sebagai Carrie Bradshaw di serial televisi dan film ‘Sex and The City’ juga menerima kritikan pedas dalam balutan busana putih karya Vera Wang. Beruntungnya, Anda masih bisa mendapatkan inspirasi gaun pesta bahan tule dan brokat bernuansa emas silver dari para artis lainnya di Golden Globes 2017. Sebut saja, gaun brokat embellishment bergaya sheer atau transparan rancangan Marchesa yang membalut tubuh seksi semampai, Sofia Vergara.

                                                 Sumber : http://tomandlorenzo.com/


Gaun yang dikenakan Regina King model kemben yang menjuntai dengan potongan pas membentuk tubuh atas juga begitu cantik. Seperti halnya busana bergaya eplum dengan model kerah turtle neck berdetail ruffle bernuansa emas silver yang dikenakan oleh Chrissy Teigen.

                                                http://www.laineygossip.com/


Anda bisa mencontek gaun pesta malam nuansa emas silver ini untuk acara formal yang membutuhkan penampilan glamor di 2017. Anda tinggal disesuaikan dengan kesempatan acara dan bentuk tubuh Anda. Tipsnya, pastikan Anda mengaplikasikan gaya riasan wajah dan tatanan rambut yang simpel dan natural.
 
Annisa Fadhilah
Mahsiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta

Diolah dari berbagai sumber 
 
Sumber gambar : 
 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inspirasi Gaun Pesta Dari Golden Globes 2017 Rating: 5 Reviewed By: mindis.id