Latest News
Monday, January 9, 2017

Ingin Dipeluk dan Bisa Ngelupain Mantan? Coba Deh Ke Jepang !

Baca Juga



Jepang selalu punya hal unik untuk dibicarakan. Dari mulai budaya, hingga barang dan jasa yang ditawarkan oleh penduduk di negara ini bisa dibilang sangat gak wajar. Kita bakal geleng-geleng kepala sendiri ketika mengetahui seluk-beluk negara ini pokoknya deh. 

Oleh sebab itu, Jepang kerap dijadikan destinasi liburan para wisatawan asing dari berbagai negara. Buat kamu yang akan berkunjung ke Jepang sepertinya kamu harus menjajal jasa-jasa unik yang ditawarkan penduduk Jepang. 

Gaikokujin Rental atau tempat menyewakan orang Jepang untuk belajar budaya Jepang

Lewat Gaikokujin Rental, pekerja internasional atau wisatawan asing akan mendapatkan seorang penduduk Jepang untuk berbicara mengenai budaya di Jepang. Sebenarnya, rental ini juga menawarkan berbagai macam jasa, misalnya les DJ dan renovasi rumah. Harga untuk menyewa di rental ini berkisar 2000 hingga 4500 yen. 

Jasa untuk minta maaf

Buat orang-orang yang merasa punya salah dan tidak berani mengungkapkan permintaan maaf, Shazaiya Aiga Pro hadir untuk membantu. Agensi Shazaiya akan menyampaikan permintaan maaf kamu secara langsung atau melalui email dan telepon. Harga yang ditawarkan pun bervariasi, kalau secara langsung minta maafnya itu $240, $96 lewat email atau telepon. Selain itu pula, kita bisa meminta bagaimana emosi orang yang akan meminta maaf ini, apakah menangis atau marah-marah. 

Jasa untuk melupakan mantan pacar

Di Jepang juga ada perusahaan yang memberikan jasa untuk kamu yang susah buat melupakan mantan. Perusahaan ini akan membereskan semua hal-hal yang berkaitan dengan mantan kamu supaya kamu lupa. 

Jasa tidur sambil berpelukan

Soine-ya mungkin adalah pilihan yang paling pas untuk kamu yang ingin merasakan tidur bersama perempuan jepang. Kafe ini dibuat untuk para jomblo yang haus akan kehangatan perempuan. Pelayan disana  hanya menemani ngobrol dan tidur aja. Kalau kamu berani macam-macam ke pelayan, kamu bakal ditendang keluar dari kafe.

Annisa Fadhilah
(Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ingin Dipeluk dan Bisa Ngelupain Mantan? Coba Deh Ke Jepang ! Rating: 5 Reviewed By: mindis.id