mindis.id
Latest News
Thursday, December 29, 2016

Yakin Memilih Rambut Pendek?

Baca Juga

rambut pendek

Rambut panjang walaupun terlihat anggun dan lebih feminim, kadang membuat kamu bosan dengan model yang itu-itu saja. Tidak ada salahnya bukan jika memotong rambut hingga sepanjang bahu atau di bawah kuping saja? Meskipun tradisi potong rambut sering dianggap “buang sial”, tetapi bisa juga untuk memperbarui penampilan.

Sebelum terburu-buru memangkas rambut panjang, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar hasilnya tidak terlihat aneh atau malah tambah memperburuk penampilan.

Pastikan kamu mengetahui model rambut pendek yang diinginkan dan sesuai bentuk wajahKetika kamu yakin untuk mengubah penampilan, tentunya kamu sudah memiliki rencana andalan ketika mendatangi salon nantinya. Jangan hanya meminta saran kepada hair stylish di salon atau orang-orang sekitar saja, namun kamu juga harus mengetahui model pilihan.

Pilihlah salon yang tidak hanya terjangkau dari segi harga namun memiliki kualitas sekelas profesionalBagi kamu dengan keuangan yang pas-pasan, jangan hanya sekadar memilih salon dengan iming-iming harga murah. Pastikan salon tersebut memiliki kualitas yang bagus dan sekelas profesional.

Rambut pendek bukan berarti bebas dari segala perawatan
Jika rambut panjang membuat kamu pusing merawat dan menyisirnya maka bukan berarti rambut pendek sebaliknya. Hanya saja rambut pendek tidak membutuhkan tenaga ekstra dan lebih ringkas dalam merawat dan memeliharanya.

Memiliki rambut pendek memang lebih mudah dan ringan dalam mengaturnya, tapi jangan juga disepelekan. Selamat mengubah gaya rambut!


*Miftahur RahmiMahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: modelrambutbaru.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Yakin Memilih Rambut Pendek? Rating: 5 Reviewed By: mindis.id