mindis.id
Latest News
Thursday, December 29, 2016

Tipe-Tipe Teman Saat Liburan

Baca Juga

liburan

Liburan bersama teman-teman memang salah satu kegiatan pengisi waktu kosong yang paling berharga. Langka sekali tentunya, kamu bisa menikmati waktu bersama setelah perang wacana di grup pertemanan kalian. Tantangan dan perasaan asing selama liburan akan hilang karena kehadiran teman-teman dengan segala keriuhan dan repotnya.

Namun, liburan bersama teman-teman yang sudah pasti ramai, kamu perlu memahami dan memaklumi sifat dari mereka yang beragam. Ada yang seperti “anak bawang”, penurut sekali, atau seperti “bawang merah”, hobi sekali memberontak rencana yang ada. Mindis.id akan merangkum beberapa tipe teman yang suka muncul selama liburan.

Si “Omdo” alias “Ngomong Doang”Biasanya tipe teman yang ini dari awal perjalanan suka ngomong,Eh, nanti kita bakalan ke sini, terus makan di sini. Eh, tapi foto-foto di situ juga sabi deh.” Namun ujung-ujungnya dia hanya diam dan menurut saja selama liburan. Omongan tadi hanyalah sekadar wacana tak terlaksana saja.

Si Fotografer DadakanSelalu ada teman yang bisa diandalkan untuk hasil foto liburan “kece badai”. Tipe teman seperti ini biasanya memiliki kamera oke dan siap dipanggil-panggil bagaimana pun keadaannya. “Eh, fotoin gue di sini, eh tapi ga oke di situ aja deh, eh blablabla.

Si Tour GuideTeman yang satu ini biasanya orang yang paling bisa membaca situasi dan memahami peta liburan. Karena dia akan kamu dan yang lain andalkan dalam rencana liburan, mulai dari penginapan hingga tour travel yang akan dipilih.

Selama ada waktu luang bersama teman-teman maka tak ada salahnya kamu liburan bersama. Belum tentu esok-esok kalian akan memiliki waktu dan momen kosong bersama!

*Miftahur RahmiMahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: kabarmakassar.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tipe-Tipe Teman Saat Liburan Rating: 5 Reviewed By: mindis.id