Latest News
Friday, December 30, 2016

Tiga Hal dalam Hidup yang Tak Bisa Kamu Paksakan

Baca Juga


Pada dasarnya semua orang hidup dengan kemampuan dan usahanya untuk tetap survive. Akan tetapi, sebanyak apa pun usaha dan sepintar apa pun kamu, ternyata di dalam kehidupan ini ada hal-hal yang tak bisa kamu paksakan. Kamu hanya bisa membiarkannya terjadi sebagaimana yang sudah digariskan.

Kebahagiaan Semua Orang bukan Tanggung Jawab KamuNantinya kamu tentu akan bertanggung jawab untuk satu orang namun jangan harap kebahagiaan semua orang akan jadi bagian kamu juga. Maka tak heran, ada yang namanya haters dan penggemar. Karena ada yang bisa kamu bahagiakan tetapi ada juga yang kesenangan mereka bukan urusan kamu.

Tidak Ada Kesempurnaan“Di atas langit masih ada langit,” mungkin perkataan seperti itu sangat benar. Kamu tak bisa mengupayakan untuk jadi sempurna dan serba berkecukupan. Semuanya selalu seimbang. Kamu dilebihkan untuk suatu hal, maka hal yang lain akan dilebihkan kepada orang lain.

Hidup Tidak Akan SelamanyaBerusaha keras untuk mengejar pencapaian dunia tidak akan membuat kamu bertahan selamanya. Suatu saat nanti kamu akan “kembali” dan semua yang kamu miliki tak ada artinya. Maka nikmatilah waktu-waktu terbaik kamu dan jangan lupa, jaga kesehatan!

Berhentilah menyiksa diri untuk hak-hal yang tak bisa kamu penuhi karena masih banyak lagi sesuatu yang tak bisa kamu capai. Berkembanglah dan manfaatkan kehidupan kamu sebaik-baiknya!


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta


(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: alsofwa.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tiga Hal dalam Hidup yang Tak Bisa Kamu Paksakan Rating: 5 Reviewed By: mindis.id