mindis.id
Latest News
Monday, December 12, 2016

Tak Perlu Mahal untuk Perawatan Anti Aging

Baca Juga



Kulit yang terawat dengan baik merupakan syarat penting bagi setiap perempuan agar dapat menunjang kecantikan luar dan dalam. Namun, ada satu hal yang paling sering dikhawatirkan kaum hawa seiring bertambahnya usia, yaitu kerutan di wajah.

Masyarakat, khususnya perempuan mulai sadar betapa pentingnya perawatan anti-aging untuk memperbaiki kondisi kulit dari dalam dan luar. Supaya terhindar dari munculnya kerutan. Ada baiknya, memulai perawatan anti-aging ini saat usia 25 tahun keatas atau bagi yang sudah berkeluarga. Alasannya, karena hormon orang dewasa berbeda dengan anak usia dibawah 20 tahun. 

Tak mesti ke salon untuk mendapat perawatan anti aging. Anda lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan yang mudah didapat dan alami.

Masker alami

Siapkan bengkuang, susu dan madu. Kemudian bengkuang diparut sampai halus, susu (fresh milk) masukkan ke dalam toples, jadikan seperti adonan. Lalu oleskan semuanya ke wajah seperti memakai, masker tersebut banyak mengandung antioksidan yang bisa menjadi anti aging. 

Menu sarapan yang mencegah penuaan dini

Saat sarapan pagi oatmeal atau gandum diblender, kemudian dicampur susu dan madu. Khasiatnya untuk kulit kering buat wajah jadi fresh dan sehat dan juga jangan lupa olahraga untuk mendukung sarapan sehat tersebut. 

Annisa Fadhilah
(Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta)

Sumber gambar : http://optimyzeme.com/

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tak Perlu Mahal untuk Perawatan Anti Aging Rating: 5 Reviewed By: mindis.id