mindis.id
Latest News
Tuesday, December 20, 2016

Selena Gomez, Brand Endorsement Dengan Bayaran 130 Miliar

Baca Juga



Retail fashion terkemuka di Amerika Serikat, Coach, berani membayar harga fantastis Selena Gomez sebagai brand endorsement. Mantan kekasih Justin Bieber yang dikabarkan ingin meninggalkan dunia hiburan itu dibayar 10 juta dolar atau sekitar Rp 130 miliar.

Selena Gomez dipilih sebagai brand endorsement karena ia masuk sebagai selebriti yang memiliki pengikut sosial media Instagram berjumlah 100 juta orang dan sebagian pengikut akun Instagram Selena adalah para kaum muda.

Coach juga mengungkapkan, Selena nantinya dapat mempresentasikan busana mereka dengan ekspektasi dan pelanggan yang dituju yaitu anak muda.

“Ketika saya pertama kali bergabung, saya merasa harus menjadi berani dan melihat kedepan lalu mengeksplorasi apa yang ingin generasi berikutnya pakai dengan suatu fashion yang mewah,” ungkap Selena saat diwawancara oleh British Vogue.

Bersama Selena, Coach juga akan mengubah imej heritage yang sudah 75 tahun dipertahankan , sekarang menjadi lebih kekinian. Dalam pembukaanya nanti akan dihadiri oleh bintang Hollywood muda seperti Diplo, Michael B. Jordan, Zoe Kravitz yang merupakan sosok mewakili anak muda.

Annisa Fadhilah 
(Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta) 

Diolah dari berbagai sumber 

sumber gambar : http://indowarta.com/

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Selena Gomez, Brand Endorsement Dengan Bayaran 130 Miliar Rating: 5 Reviewed By: mindis.id