mindis.id
Latest News
Monday, December 5, 2016

Review Film : 17 Again (2009)

Baca Juga




Rilis: 2009

Genre: Drama, Family Life, Romance

Pemain:
• Zac Efron sebagai Mike O’Donnel (Teen)
• Matthew Perry sebagai  Mike O’Donnel (Adult)
• Lislie Mann (Scarlett O’Donnel)
• Michelle Trantenberg (Maggie)
• Thomas Lennon (Ned Freedman)

Sinopsis:
Mike O’Donnel (diperankan oleh Matthew Perry) mempunyai kehidupan SMA penuh dengan kebahagiaan, dia adalah anggota klub sepakbola yang terkenal saat SMA. Hal itu berbanding terbalik ketika dia berumur 33 tahun, di umurnya tersebut dia gagal mendapat promosi dari perusahaan dan rumah tangganya bersama istrinya, Scarlett O’Donnel (diperankan oleh Lislie Mann) hancur di ambang perceraian.

Selama masa perceraiannya, Mike sementara tinggal di rumah temen semasa SMA yaitu Thomas Lennon (diperankan oleh Ned Freedman). Ned yang saat SMA terkenal sebagai siswa yang culun, kini ia menjadi seorang miliader dan pembuat software.

Suatu hari Mike melihat pembantu sekolah bunuh diri, mike yang melihat itu langsung menolong dan tercebur ke dalam sungai. Saat dia muncul dari dalam sungai, tubuh Mike berubah kembali ke 17 tahun lagi dan Mike berubah mengganti namanya menjadi Mike Gold.

Saat Mike Gold (diperankan oleh Zac Efron)  bertemu dengan anaknya Maggie, Maggie ternyata mempunyai pacar seorang pemain basket yang sombong dan Mike Gold tidak suka dengan hal itu. Mike Gold  berusaha masuk kembali kedalam kehidupan istrinya melalui anaknya.

Review: 

Film keluarga ini sangat ringan dan terdapat banyak pesan moral terutama untuk anak remaja. Zac Efron memang sangat pas memperankan Mike Gold atau Mike saat remaja karena imagenya yang sudah terkenal suka bermain peran sebagai anak remaja.

Film Drama ini juga diselip beberapa adegan komedi yang siap menggelitik perut anda, adegan romatis film ini juga bisa menyentuh hati, meskipun akting dari Michelle Trantenberg masih kurang tetapi film ini bisa masuk di daftar Movie Marathon kamu.


Nilai : 7 dari 10


Annisa Fadhilah
(Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta)

Sumber gambar : vejasp.abril.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Review Film : 17 Again (2009) Rating: 5 Reviewed By: mindis.id