mindis.id
Latest News
Monday, December 5, 2016

Red Cup for Holiday Season

Baca Juga

Red Cup for Holiday Season

Bagi kalian yang suka menikmati minuman atau makan kecil di gerai kopi sekelas Starbucks, tentu mengetahui perubahan warna cupnya. Di mana, sepanjang tahun biasanya cup Sturbacks berwarna putih. Namun khusus untuk November dan Desember, cup ini berganti warna.

Red cup, adalah edisi khusus yang diberikan kepada pelanggan Starback untuk holiday season sepanjang November dan Desember. Fenomena awal munculnya Signatured Red Cup ini pada 1997. Bertepatan dengan holiday season kala itu.

Red cup sendiri bertujuan untuk memikat dan menarik perhatian pelanggan gerai kopi Starbucks. Hal itu karena liburan akhir tahun dinikmati oleh beragam masyarakat dari berbagai penjuru dunia.

Akan tetapi semenjak Desember 2015, Starbucks mulai mengajak pelanggannya dari berbagai belahan dunia untuk berkreasi mendesain red cup. Hanya delapan hari, Starbucks sudah menerima 1.200 kreasi dari 13 negara di dunia!

Indonesia tidak ketinggalan lho. Sebanyak 13 kreasi desain red cup yang terpilih dari enam negara terselip nama Indonesia di dalamnya. Adalah Florencia Selvi Lesmana, salah satu desainer yang berhasil mencuri perhatian pihak marketing Starbucks di Amerika sana.

Dari 13 desain tersebut yang telah diluncurkan di seluruh dunia, pelanggan Starbucks di Indonesia  bisa berburu delapan di antaranya. Sisanya, silakan kunjungi gerai kopi Starbucks di negara belahan lain, ehmm.


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta


(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: newyork.cbslocal.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Red Cup for Holiday Season Rating: 5 Reviewed By: mindis.id