mindis.id
Latest News
Thursday, December 1, 2016

Peri Angkat Besi Korea Selatan, Kim Bok Joo

Baca Juga

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo

Industri hiburan Korea Selatan memang tak pernah usai dalam memanjakan penikmatnya. Selesai dengan drama action, era joseon, hingga adegan medis penuh darah, kini mereka beralih ke dunia olahraga Korea. Tak tanggung-tangung, kisah percintaan atlet angkat besi disuguhkan dengan penuh totalitas.

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, drama yang terinspirasi dari kesuksesan Jang Mi Ran, atlet angkat besi Korea Selatan. Lokasinya pun diambil di Haneul National Sport University yang memiliki jurusan dari berbagai cabang olahraga.

Kisahnya dimulai dari Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung), seorang mahasiswi di Hanwool College of Physical Education. Semenjak kecil ia telah tertarik dengan dunia angkat besi yang dipengaruhi oleh sang ayah, yang juga seorang atlet angkat besi dahulunya.

Kim Bok Joo memiliki seorang sahabat saat masih sekolah dasar, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang seorang perenang. Ia didiskualifikasi dari turnamen internasional pertama hingga mengalami trauma. Drama bergenre comedy romance ini direncanakan akan tayang sebanyak 16 episode dari 16 November 2016 hingga 5 Januari 2017.

Meskipun drama ini mengambil jalan cerita yang berbeda dari biasanya, rating penonton tetap akan bersaing dengan drama terbaru Lee Min Ho, Legend of The Blue Sea. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo harus puas duduk di angka 4,6% pada episode keempatnya sedangkan pesaingnya, Legend of The Blue Sea naik pesat hingga posisi 17,1% di episode yang sama. Jadi, kamu pilih yang mana?


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Peri Angkat Besi Korea Selatan, Kim Bok Joo Rating: 5 Reviewed By: mindis.id