mindis.id
Latest News
Monday, December 5, 2016

“Hangout” ala Detektif

Baca Juga


Di penghujung 2016, Raditya Dika kembali muncul dengan film terbarunya. Kali ini Hangout, film bergenre comedy thriller tersebut direncanakan tayang pada 22 Desember 2016 mendatang. 

Raditya Dika mengambil banyak peran sekaligus. Sebagai sutradara, penulis skenario, dan pemain di dalam film ini. Hangout digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Rapi Films. Film ini diproduseri oleh Sunil Samtani dan turut membawa serta beberapa nama selebriti papan atas sebagai pemainnya. Layaknya Titi Kamal, Soleh Solihun, Prilly Latuconsina, Mathias Muchus, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi, Surya Saputra, dan Gading Marten.

Terinspirasi dari penyelidikan ala detektif, film ini bercerita tentang seorang aktor yang  mendapat undangan untuk hangout ke sebuah rumah yang terletak di tengah pulau dari seorang pengirim misterius. Semua biaya akomodasi akan ditanggung oleh pengirim tersebut.

Ketika sampai di pulau tersebut, ternyata telah ada artis lainnya yang datang terlebih dahulu. Ketika mereka sedang makan malam, tiba-tiba salah seorang mati keracunan. Semuanya kaget, menyadari, jangan-jangan mereka dijebak lewat undangan tersebut. Lalu satu per satu mati dengan cara yang berbeda-beda.

Sosok Raditya Dika yang terkenal dengan karya komedinya memang sudah melekat di hati penggemarnya. Begitu pun dengan karyanya yang ini. Meskipun sepertinya seram, ia tidak lupa untuk menyisipkan berbagai nilai komedi di setiap adegannya. Yuk, tunggu apa lagi?


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta


(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: solopos.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: “Hangout” ala Detektif Rating: 5 Reviewed By: mindis.id