mindis.id
Latest News
Saturday, December 17, 2016

Hal-Hal yang Terjadi ketika Mendengarkan Lagu

Baca Juga

mendengarkan musik

Mendengarkan musik bisa jadi salah satu aktivitas pendukung kamu sehari-hari. Seperti saat sedang bad mood, terjebak macet, menunggu teman, dan sebagainya. Namun, kamu tentunya tidak selalu mendengar lagu yang sama setiap waktu. Biasanya, lagu-lagu tertentu yang bagus dan “sesuai” dengan kamu. Akan tapi, pernahkah kamu terpikir tentang perasaan yang tiba-tiba memengaruhi ketika mendengarkan lagu yang “kamu” banget?

Teringat Masa LaluKadang, kalau tidak sengaja mendengar lagu di sebuah kafe atau kendaraan umum kamu tiba-tiba suka melow dan gagal move on. Hal itu karena tiba-tiba lagu tersebut bisa saja mengingatkan kamu kepada seseorang atau kejadian di masa lalu.

Bahagia SesaatMendengar lagu secara tidak sengaja bisa juga memperbaiki mood kamu menjadi bagus lho! Kamu bisa saja menjadi lebih ekspresif dari biasa dengan menggerak-gerakkan kepala dan badan mengikuti irama lagu.

Ingin Selalu Mendengar Lagu yang SamaTidak sengaja mendengarkan sebuah lagu yang membuat kamu penasaran kemudian mengunduhnya. Kamu seperti hanyut ke dalam lagu tersebut dan memutarnya berulang-ulang hingga beberapa waktu.

BerimajinasiKetika mendengar lagu, apalagi jika sesuai sekali dengan kamu, maka kamu bisa saja menjadi sangat imajinatif. Lagu tersebut membawa kamu ke sebuah peristiwa yang mungkin hanya ada di dalam pikiran kamu, seperti didekati gebetan. *eh.

Bagaimana? Apakah kamu sering merasa seperti itu? Atau kamu termasuk orang yang biasa saja ketika mendengar alunan musik atau lagu?


*Miftahur RahmiMahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: aquariusnote.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hal-Hal yang Terjadi ketika Mendengarkan Lagu Rating: 5 Reviewed By: mindis.id