mindis.id
Latest News
Sunday, December 18, 2016

Hal-Hal Kecil yang Patut Disyukuri

Baca Juga



Bersyukur tidak hanya perlu dilakukan ketika berhasil memperoleh atau mencapai suatu hal besar. Kadang, pencapaian-pencapaian kecil dan sederhana pun bisa sangat kamu syukuri karena merasa telah “tertolong". Seperti beberapa peristiwa berikut yang mungkin akan membuat kamu mengucap syukur tanpa henti.

Tidak Sengaja Menemukan Uang di Kantong
Sering kali akhir bulan kadang begitu “mencekik”, terlebih bagi mereka yang tinggal jauh dari rumah dan orang tua. Peristiwa menemukan pecahan uang di kantong mungkin akan membuat kamu merasa tiba-tiba bahagia dan merasa “hidup” lagi.

Menemukan Mi Instan atau Susu Bubuk Sachet saat Kelaparan Tengah Malam
Walaupun sudah makan kenyang di sore hari atau selepas magrib, terkadang kamu pernah terbangun tengah malam karena merasa lapar lagi. Biasanya rasa lapar tengah malam ini “kebangetan”. Sampai-sampai kamu grasak-grusuk mencari sesuatu yang bisa dimakan. Mi instan tanpa dimasak atau susu bubuk sachet pun sudah cukup untuk mengganjal perut sampai pagi

WiFi Gratis
Di zaman yang penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan pokok, tentu keberadaan WiFi sangat membuat kamu bersyukur. Berarti kamu tak perlu buang-buang kouta internet yang biasanya sudah dijatah setiap bulannya. Berati tidak perlu mengeluarkan uang lagi, yeay!

Iya kan? Peristiwa-peristiwa tersebut suka membuat kamu berpikir, “Tuhan itu Maha Penolong“. Jadi, jangan lupa bersyukur hari ini!


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Hal-Hal Kecil yang Patut Disyukuri Rating: 5 Reviewed By: mindis.id