mindis.id
Latest News
Friday, December 9, 2016

Goblin: Peri Pelindung Jiwa

Baca Juga

goblin

Penghujung 2016, para penggemar drama Korea benar-benar dimanjakan dan dibuat dilema oleh industri hiburan yang satu ini. Setelah mendulang rating tinggi lewat drama yang dilakoni Lee Min Hoo, Legend of The Blue Sea, kini telah hadir pula drama baru bergenre fantasi, Goblin.

Meskipun berbeda stasiun televisi, Goblin ditayangkan di tvN, dua episode pertamanya sukses mencuri perhatian penonton. Episode perdana yang tayang pada Jumat (2/12), sukses mendulang rating penonton 6,1%.

Drama ini berkisah tentang Kim Shin (Gong Yoo), sosok goblin yang bertugas melindungi jiwa. Dia tinggal bersama Wang Yeo (Lee Dong Wook), malaikat maut yang menderita amnesia yang bertugas mengambil jiwa. Sementara itu, Ji Eun Tak (Kim Go Eun), siswi SMA yang hidupnya selalu optimis, jatuh cinta kepada goblin. 

Seperti drama-drama sebelumnya, romantisme tetap menjadi hal yang mendasari drama ini walaupun dibalut dengan kehidupan fantasi. Lewat dua episode perdananya, drama ini mendapat pujian karena sinematografis yang bagus dari tim produksi. Drama ini direncanakan tayang mulai 2 Desember 2016 sampai 21 Januari 2017 sebanyak 16 episode. Jadi, kamu lebih suka yang mana?


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: portalsinopsis.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Goblin: Peri Pelindung Jiwa Rating: 5 Reviewed By: mindis.id