mindis.id
Latest News
Thursday, December 1, 2016

Film Hollywood yang Siap Temani Akhir Tahun

Baca Juga





Bulan November sudah berlalu. Kita sudah tiba di ujung tahun 2016. Beberap film yang dinantikan banyak orang akan hadir pada bulan ini. Mindis.id rangkum empat Film Hollywood yang wajib ditonton pada ujung tahun ini. 

1. Rogue One: A Star Wars 

Film ini akan membawa kita kembali berpetualang di dunia Star Wars Universe. Film ini dibintangi oleh Felicity Jones, Diego Luna, Riz Ahmed, Ben Mendelshon, Donnie Yen, Jiang Wen, Forest Whitaker, Mads Mikkelsen dan Alan Tudyk. Rogue One merupakan film pertama dari rangkaian seri Star Wars Anthology. 

Film yang rilis pada 16 Desember ini lebih fokus pada elemen lain dari saga perang bintang yaitu kekuatan darat dari para rebel dan tetap memasukan unsur penting dari franchise. Hal tersebut dikatakan oleh Kathleen Kennedy salah satu produser dari film ini. 

2. Passangers

Film ini merupakan film romantis berlatar belakang sci-fi yang menceritakan tentang perjalanan suatu koloni yang berjumlah ribuan orang ke suatu planet. Namun, di tengah perjalanan suatu koloni, sebuah kapsul tidur rusak dan membangunkan penghuni kapsul tersebut. Kemudian ia membangunkan seorang penumpang untuk menemaninya. 

Film yang rilis pada 21 Desember ini diperankan oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt dan Laurence Fishburne. Morten Tyldum menjadi sutradara pada film ini. 

3. Assassin’s Creed

Film ini menceritakan tentang seorang yang bernama Callum Lynch yang menjelajahi memori dari leluhurnya melalui sebuah alat genetic memeories. Setelah dia mengetetahui dirinya adalah keturunan seorang Assasin bernama Aguilar pada masa itu dan kemudian kemampuannya sebagai assasin terbawa sampai ke zaman sekarang. 

Ubisoft akan berkerja sama dengan New Regency serta 20th Century Fox untuk proses produksi dan distribusi film ini Rencananya Assassin’s Creed akan dirilis pada tanggal 21 Desember. 

4. Sing 

Film ini bercerita tentang dunia binatang yang bertingkah seperti manusia. Diceritakan seorang koala bernama Booster Moon sedang berusaha sekuat tenaga agar usaha teater miliknya tidak bangkrut. Akhirnya, ia memutuskan untuk membuat sebuah kompetisi menyanyi. Tak disangka, kompetisi menyanyi ini cukup sukses dan diikuti oleh para penyanyi hebat lainnya. 

Film yang diproduksi oleh rumah film Universal Studio dan di sutradarai oleh Garth Jennings ini rencana akan dirilis di Indonesia pada tanggal 11 Desember 2016. 



*Annisa Fadhilah
Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta

Sumber gambar : http://thenerdstash.com/

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Film Hollywood yang Siap Temani Akhir Tahun Rating: 5 Reviewed By: mindis.id