mindis.id
Latest News
Sunday, December 18, 2016

Empat Tanda Kamu Ketagihan K-Drama

Baca Juga

nonton drama korea

Drama Korea benar-benar telah menjadi tontonan rutin berbagai kalangan saat ini. Bagaimana tidak, jika jalan cerita, lokasi syuting, hingga tokoh yang terlibat bisa membuat kamu terkagum-kagum dan ujung-ujungnya susah move on. Tanpa sadar, bagi kamu mulai ketagihan menonton K-Drama, pasti pernah mengalami beberapa hal berikut.

Pantang Berhenti Sebelum Selesai
Sering kali ketika menonton drama, niatnya hanya lima episode tapi malah keterusan hingga episode terakhir. Tak jarang kamu pasti sampai drama marathon hingga tidak tidur semalaman. Ujung-ujungnya besok harus beraktivitas dengan mata bengkak.

Drama Ongoing, Puncak Kegalauan
Bagi kamu yang hari ini sedang menikmati drama ongoing dan harus menunggu tayang dulu di stasiun televisi Korea, pasti hari-harinya dipenuhi kegalauan. Apalagi kalau sudah melihat cuplikan-cuplikan videonya di Instagram. Hiiii! Dijamin akan penasaran.

Ketagihan Masakan Korea
Drama Korea memang tidak pernah luput dengan promosi wisata kulinernya. Sering kali hidangan dan cara makan pemainya membuat kamu benar-benar ngiler masakan Korea. Tak jarang kamu menandatangi kafe-kafe Korea yang sudah mulai menjamur di mana-mana.

Susah Move On
Biasanya hal ini terjadi kalau selesai menamatkan satu judul drama. Jiwa kamu akan terasa kosong dan hampa. Terus terngiang-ngiang adegan di dalam drama tersebut.

Bagaimana? Apakah kamu termasuk orang-orang yang sudah mengalami tanda-tanda di atas? Kalau iya, selamat menikmati drama favorit kamu!


*Miftahur Rahmi
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: inikpop.com
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Empat Tanda Kamu Ketagihan K-Drama Rating: 5 Reviewed By: mindis.id