mindis.id
Latest News
Friday, December 30, 2016

Belajar Sikap Positif dari Beberapa Negara

Baca Juga

ramahnya Indonesia

Setiap negara di dunia, khususnya di Asia, memiliki ragam sikap dan budaya yang memengaruhi penduduk hingga perkembangan negaranya. Nah, tak heran jika sikap positif dari seorang penduduk akan melekat bagi wisatawan yang berkunjung ke sana. Berikut Mindis.id akan merangkum sikap budaya positif dari beberapa negara yang tak ada salahnya kamu ikuti.

Keramahan Penduduk Indonesia yang Melegenda
Indonesia terkenal dengan penduduk yang ramah dan murah senyum. Tak ada salahnya kamu tetap mempertahankan sikap yang satu ini meskipun sering diingatkan jangan terlalu baik atau terlalu ramah, nanti dikira kepo. Keramahan seseorang bisa memberikan energi positif bagi orang di sekitarnya jika dilakukan dengan tulus.

Waktu adalah UangSikap ini dianut oleh beberapa negara berkembang di berbagai belahan dunia. Karena waktu adalah kesempatan dan uang, maka tak heran jika mereka memilih aktivitas dengan efisiensi sebaik mungkin. Tak ada urusan membuang waktu untuk hal-hal yang tak jelas hasilnya.

Serba Cepat
Serba cepat artinya tidak berlama-lama menyelesaikan suatu urusan. Seperti negara Amerika Serikat, Jerman, dan lain-lain, ketika berjalan saja mereka cepat dan tidak mengulur-ngulur waktu. Hal ini membuktikan semua kegiatan harus dilakukan dengan cepat dan akurat.

Beberapa sikap positif dapat kamu tiru untuk tujuan hidup yang lebih baik dan tinggalkan hal-hal yang tidak sesuai dengan diri kamu!


*Miftahur RahmiMahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta


(dari berbagai sumber)
Sumber gambar: brilio.net
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Belajar Sikap Positif dari Beberapa Negara Rating: 5 Reviewed By: mindis.id