mindis.id
Latest News
Thursday, November 24, 2016

Pemilik Baru The Playboy Mansion

Baca Juga


The Playboy Mansion telah memiliki pemilik baru. Hugh Hefner telah menjual The Playboy Mansion sebesar USD100 juta kepada seorang pemilik perusahaan ekuitas, Metropoulos & Co., Daren Metropoulos. Mansion itu dijual setengah harga dari harga yang ditawarkan di pasaran, sebesar USD200 juta. 

The Playboy Mansion menempati posisi penjualan properti termahal di Los Angeles sepanjang sejarah. Meskipun Hefner telah menjualnya tetapi ia tetap menempati mansion itu dengan biaya sewa USD1 juta per bulan dan hanya dianggap sebagai pengunjung. Metropoulos juga akan mempertahankan arsitektur The Playboy Mansion yang dibuat oleh Arthur Rolland Kelly. Ternyata, di balik kemewahan dan kemegahan The Playboy Mansion terdapat fakta unik yang harus diketahui.

Tempat Kegilaan Para Selebriti
The Playboy Mansion pada 70’an terkenal sebagai tempat segala jenis kegilaan para selebriti namun tak seorang selebriti pun yang terlihat keluar masuk di pintu gerbang The Playboy Mansion. 

Pada akhir Maret 2015, Playboy.com menyatakan bahwa mereka menemukan cetakan foto polaroid dan cetak biru berisi perincian jejaring lorong bawah tanah antara bangunan itu dengan rumah tamu-tamu terkenal seperti Warren Beatty, Jack Nicholson, dan James Caan. Namun pada 1 April 2015, Hefner mengakui bahwa itu hanyalah lelucon April Mop semata.

Memiliki Banyak Pegawai
Dengan luas sekitar 2.000 m2, The Playboy Mansion mempekerjakan 80 orang secara penuh untuk mengurusi halaman, memasak, penjagaan keamanan, perawatan listrik, dan layanan lainnya.

Girlfriend No.1
Sudah menjadi rahasia umum kalau The Playboy Mansion itu berisikan wanita-wanita cantik dengan menggunakan kostum bunny yang seksi saat mansion tersebut sedang mengadakan sebuah pesta. 

Di The Playboy Mansion ada sebuah gelar yang bernama Girlfriend No.1. Wanita-wanita cantik itu memperebutkan gelar tersebut karena gelar itu sangat berkelas. Hefner akan memilih wanita yang menurutnya pas menjadi Girlfriend No.1 dan wanita terpilih  akan tidur bersama Hefner di kamar miliknya atau kamar utama sedangkan wanita-wanita yang tak terpilih hanya dianggap sebagai pengunjung. 

Fasilitas Kuburan Hewan
Hefner juga termasuk pencinta binatang dan dikenal memiliki banyak hewan peliharaan sehingga The Playboy Mansion memiliki izin membuat kebun binatang mini. Hal itu membuat Hefner sepantasnya menyediakan kuburan bagi hewan-hewan peliharaannya. 

Banyak anjingnya yang dikubur di sana, demikian juga dengan monyet dan lebih dari 50 jenis burung. Salah satu nisan bertuliskan, "Teri, Monyet Berbulu Kesayangan."

Hefner Pencinta Patung Kardus
Para pengunjung yang mendapat undangan ke mansion diantarkan oleh pegawai Hefner melewati gerbang besi utama menuju jalan masuk dan memberitahukan kedatangan ke sebuah batu besar berisi sistem interkom ke dalam mansion. Para pengunjung tersebut akan dibawa ke lorong yang terdapat patung kardus Frankenstein. 

Ketika perkumpulan makan malam atau pesta sedang ramai dan Hefner tidak bisa menghadiri, ada patung kardus Diorama Hefner yang memiliki tinggi sama dengannya dan ditaruh di tengah keramaian.

Larry Flint Hampir Membelinya 
Pengayom kebebasan sekaligus pendiri Hustler, Larry Flint, menyatakan keinginannya membeli The Playboy Mansion pada awal 2016 dan akan mengubahnya menjadi "Hustler Mansion". Namun sudah didahului oleh Daren Metropoulos yang pernah menjadi tamu undangan Hefner untuk datang ke The Playboy Mansion. 

*Annisa Fadhilah 
Mahasiswi Jurnalistik, Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Pemilik Baru The Playboy Mansion Rating: 5 Reviewed By: mindis.id