mindis.id
Latest News
Thursday, November 17, 2016

Nonton Coldplay Sendirian? It’s Ok!

Baca Juga


Kalian tahu kan kalau Coldplay, salah satu band rock alternatif terkenal yang terbentuk di London tahun 1996, akan mengadakan konser di Asia? Meskipun hanya diadakan di beberapa negara, seperti India, Filipina, Singapura, Jepang, dan Korea Selatan, antusias masyarakat terhadap konser tersebut sangat besar. Bagi penggemar Coldplay asal Indonesia, Singapura menjadi lokasi incaran karena letak geografis yang tidak terlalu jauh. Bahkan, banyak penggemar yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menyaksikan konser yang bertajuk A Head Full of Dreams Tour ini.

Walaupun konsernya itu diadakan April tahun depan, apa jadinya kalau kamu menonton konser Coldplay sendirian? Padahal, kamu sudah mengajak teman-temanmu, tetapi mereka tetap menolak dengan berbagai alasan.

Mindis.id akan memberikan beberapa cara bagaimana menikmati nonton konser Coldplay meskipun sendirian.

Jangan Gengsi
Gengsi itu datang ketika membayangkan betapa awkward-nya melakukan beberapa kegiatan tanpa teman. Misalnya, antrean masuk ke tempat konser dan membeli makanan sendirian di sana. Tidak hanya itu, pikiran buruk lain pun akan menyerbu kamu hingga hal-hal sepele seperti reaksi orang di sekitar.

Jangan gengsi! Bulatkan tekad kamu untuk menikmati konser Coldplay dengan sebaik-baiknya. Tidak tahukan kapan kamu akan punya kesempatan yang sama lagi?

Cari Kesibukan yang Menguntungkan
Ketika menunggu konser dimulai, lebih baik kamu mencari berbagai kesibukan yang menguntungkan. Seperti menghapal lagu-lagu Coldplay supaya tidak ada yang lupa ketika konser berlangsung atau mencoba SKSD (sok kenal sok dekat) dan membaur dengan sesama penggemar Coldplay lainnya. Siapa tahu kalian akan menemukan teman-teman baru dari berbagai kota bahkan negara hingga ketemu jodoh (*eh).

Sendiri Tidak Melulu Buruk
Meskipun menonton konser sendirian, kamu bisa dapat berbagai hal positif tentunya. Salah satunya ialah kamu bisa bebas bergerak tanpa perlu khawatir dengan teman dan fokus menikmati penampilan Coldplay. Jadi, kamu tidak bakal melewati berbagai momen penting penampilan Chris Martin dan kawan-kawan. 

So, masih ragu nonton konser Coldplay sendirian?*Annisa Fadhilah

(disadur dari berbagai sumber)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Nonton Coldplay Sendirian? It’s Ok! Rating: 5 Reviewed By: mindis.id