Latest News
Wednesday, November 30, 2016

Legend of The Blue Sea; Salam Perpisahan Lee Min Ho

Baca Juga

Legend of The Blue Sea

Baru-baru ini penggemar drama Asia kembali diguncang dengan kehadiran drama terbaru yang berjudul Legend of The Blue Sea. Drama garapan SBS ini mencuri rating penonton lewat peran utama yang dimainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun.

Drama yang diadaptasi dari dongeng klasik Korea ini berkisah tentang cinta anak bangsawan di era Joseon dan putri duyung. Shim Chung (Jun Ji Hyun) putri duyung yang telah dipindahkan ke era modern oleh Heo Joon Jae (Lee Min Ho) sang putra bangsawan.

Setelah drama The Heirs, Lee Min Ho memilih “hiatus” dari layar kaca. Drama ini adalah proyek come back sekaligus perpisahannya sebelum mengikuti wajib militer selama dua tahun.

Berbeda dengan drama-drama sebelumnya, kali ini Lee Min Ho akan memainkan dua peran sekaligus. Peran pertama adalah Kim Moo, seorang putra bangsawan di era Joseon, dan Heo Joon, penipu jenius yang mahir bermain sulap.

Legend of The Blue Sea direncanakan akan tayang sebanyak 20 episode dari 16 November 2016 hingga 19 Januari 2017. Walaupun belum merampungkan proses produksi sepenuhnya, ternyata drama ini sudah memperoleh perhatian dari banyak stasiun televisi lho! Dilansir dari Kpopherald, drama ini dihargai sebesar Rp6 miliar per episodenya, mengalahkan Descendent of The Sun seharga Rp3 miliar per episodenya. Yuk, tunggu apalagi? Segera tonton dramanya!


*Miftahur Rahmi 
Mahasiswa Jurnalistik
Politeknik Negeri Jakarta

(dari berbagai sumber)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Legend of The Blue Sea; Salam Perpisahan Lee Min Ho Rating: 5 Reviewed By: mindis.id