Latest News
Sunday, October 30, 2016

Empat Film Horor di Bulan "Horor"

Baca Juga

seram

Oktober nih, Guys! Tahu kan kalau bulan ini adalah bulannya Halloween yang banyak negara di Eropa merayakan bulan ini dengan festival-festival kostum bertema horor. Di negara kita, memang tidak ada perayaan festival kostum untuk memperingati bulan horor ini. Namun tenang saja, Guys, aura horor masih bisa kita temukan di bioskop-bioskop kesayangan kita.

Saat ini, ada empat film yang siap release di bioskop kesayangan kamu dengan tema horor yang pastinya bikin bulu kuduk merinding disko saat menyaksikannya. Apa sajakah keempat film tersebut? Ini dia Mindis.id persembahkan untuk kamu semua.

Ouija
Film produksi Universal Studio ini telah siap ditonton di seluruh bioskop kesayangan kamu semua. Berlatar tahun 1955, film ini menceritakan tentang seorang janda bernama Alice Zender, yang diperankan oleh Elisabeth Reaser, berprofesi sebagai penipu yang mengaku bisa menjadi perantara komunikasi antara seseorang dengan dunia arwah. Namun sayangnya, apa yang ia lakukan berdampak pada kehidupan keluarganya. Papan ouija yang ia gunakan ternyata benar-benar dapat mendatangkan arwah jahat ke dalam rumahnya. Hal ini baru ia sadari ketika ada gelagat aneh dari putrinya yang ternyata telah dirasuki oleh roh jahat. Lalu apakah yang akan terjadi terhadap keluarganya kemudian? Lihat saja yuk di bioskop kesayangan kamu!

The Dolls
Kali ini, sineas Indonesia juga nggak mau kalah dengan sineas Hollywood lainya yang membuat film bergenre horor. Rumah produksi Hitmaker Studios yang menggandeng Sandy Aulia dan Deny Sumargo sebagai pemerannya menggarap sebuah film bergenre horor dengan boneka hantu sebagai karakter hantu utamanya. Boneka ini bernama Ghawiyah yang artinya jahat. Boneka ini tak sengaja terbawa pulang oleh Daniel dari daerah proyeknya. Namun setelah dibawa ke rumahnya, ternyata boneka itu menebar teror. Bagaimana kengerian-kengerian yang terjadi di dalamnya? Silakan tonton di bioskop ke sayagan kamu!

Before I Wake
Kalau dua film di atas sudah tayang dan siap tonton, film yang kita bahas ini baru akan hadir dalam waktu dekat. Judul film ini adalah Before I Wake. Film besutan rumah produksi Entertainment One yang disutradarai oleh Sam Englebart dan Willian De akan menceritakan tentang seorang anak bernama Cody yang diangkat oleh sebuah keluarga sebagai anak. Anak ini ternyata memiliki kelainan yang sangat menyeramkan. Keluarga yang mengasuhnya baru mengetahui bahwa dia menderita insomnia karena ketakutanya akan sesuatu yang terjadi setelah ia terbangun. Pada saat terbangun, ternyata apa yang hadir di mimpinya akan muncul di kehidupanya, baik itu hal baik maupun buruk. Lalu apa yang akan terjadi setelahnya? Penasaran kan? Kita tonton saja yuk di bioskop kesayangan kita.

Missing You
Sama seperti Before I Wake, film ini pun akan tayang segera di bioskop kesayangan kamu. Ini adalah film produksi dalam negeri yang disutradarai oleh Peppiona Chepy dengan menggandeng produser Dika Barele. Film ini akan berkisah tentang Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu roh jahat semenjak menempati rumah barunya. Bukan hanya itu, ternyata roh jahat tersebut membuat Libby selalu berkonflik dengan ibu barunya yang bernama Katrina. Namun suatu ketika, Katrina dibunuh oleh roh penghuni rumah tersebut. Lalu bagaimana kelanjutan kisah Libby? Saksikan saja kengeriannya di bioskop kesayangan kamu.

Itu dia empat film horor yang kami rekomendasikan untuk kamu semua supaya aura Halloween terasa di bulan yang penuh dengan ke-horor-an ini. Selamat menyakskan dan tunggu berita film lainnya yang pastinya lebih seru dan menarik. *Hendra Laksono

(dari berbagai sumber)
   
  





  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Empat Film Horor di Bulan "Horor" Rating: 5 Reviewed By: mindis.id