mindis.id
Latest News
Friday, September 30, 2016

William Dafoe Akan Muncul di Film Death Note Live Action Besutan Hollywood

Baca Juga


    Bagi Anda penggemar anime, pasti tahu tentang film yang satu ini, Death Note. Film yang mengisahkan tentang Ryuk sang malaikat pencabut nyawa yang mulai jenuh dengan kehidupanya sehingga dengan sengaja menjatuhkan buku kematian (death note) miliknya  ke bumi agar ditemukan oleh manusia. Dia ingin mengetahui apa yang akan dilakukan manusia jika memiliki buku kematian tersebut.

    Setelah jatuh ke bumi, ternyata buku tersebut ditemukan oleh pemuda bernama Light, seorang siswa SMA yang berprestasi juga anak seorang kepala polisi. Light memiliki pemikiran yang sangat idealis mengenai kehidupan di muka bumi ini. Dia beranggapan bahwa setiap penjahat harus mati agar tercapai kedamaian. Melalui buku itulah, akhirnya dia mencoba mewujudkan kehidupan damai di bumi walaupun dalam upayanya dia harus menghadapi detectif jenius bernama “L”.
    Menariknya kisah yang ada dalam anime ini, ternyata mampu mengundang keinginan para sutradara Hollywood untuk memproduksi film tersebut. Jason Hoff, Roy Lee, Dan Lin, juga Masi Oka serta Adam Wingard sebagai sutradara akan bekerja sama dalam memproduksi film Death Note ini yang akan tayang pada 2017 melalui streaming dari website NETFLIX. Adam Wingard sebagai sang sutradara  mengatakan bahwa film kali akan lebih berdarah dan brutal dibanding sebelumnya. Di ketahui bahwa sebelumnya Jepang pun telah memproduksi film Death Note Live Action ini dengan baik dan memperoleh sambutan yang meriah dari para penggemar Death Note.
    Bukan hanya kisi-kisi bahwa film ini akan lebih berdarah dibanding sebelumnya namun juga untuk meyakinkan publik bahwa penggarapan film ini benar-benar serius maka mereka pun membocorkan beberapa pemeran yang akan tampil dalam film itu yang di antaranya adalah aktor kawakan William Dafoe akan menempati posisi sebagai Ryuk, sang malaikat kematian. 

   William Dafoe merupakan actor senior Hollywood yang memerankan Goblin dalam film Spiderman. Selain William Dafoe, ada juga Nat Wolf yang akan berperan sebagai Light dan Keith Stanfield yang akan menempati beran sebagai “L”.

    Bagaimana jadinya film Death Note besutan Hollywood ini nantinya? Apakah akan mampu menandingi Death Note besutan Jepang? Kita tunggu saja filmnya! *Hendra Laksono

(dari berbagai sumber)
   
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: William Dafoe Akan Muncul di Film Death Note Live Action Besutan Hollywood Rating: 5 Reviewed By: mindis.id