Latest News
Tuesday, September 20, 2016

Model Internasional dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes

Baca Juga


Menjadi seorang model menjadi salah satu dambaan kaum wanita. Memiliki tubuh yang ideal nan seksi serta mempunyai paras cantik saja tidaklah cukup, seorang model harus dapat memiliki penghasilan yang terbilang fantastis. Selain penampilan yang seksi, jam terbang  juga dapat menjadikan seorang model dihargai sangat mahal.
Berikut beberapa model dengan bayaran tertinggi:
1.    Gisele Bundchen 
Super model yang berasal dari Negara Brasil memiliki penghasilan tertinggi di dunia versi Majalah Forbes selama lima tahun berturut-turut. Penghasilan supermodel ini  sebesar Rp618 miliar/tahun, penghasilan tersebut ia dapat dengan menjadi brand ambassador dari tiga pakaian terkenal dunia dan satu merek parfum internasional. Supermodel ini juga aktif dalam dunia bisnis. Wanita bernama lengkap Gisele Caroline Buendchen bukan hanya seorang supermodel, melainkan seorang aktris yang terkenal asal Brasil. Sumber pemasukan terbesar Gisele berasal dari kemitraannya untuk membuat merchandise. Gisele menjadi yang pertama dari model asal Brasil yang sukses di tingkat Internasional.

2.    Doutzen Kroes
Doutzen Kroes merupakan model dengan bayaran tertinggi setelah Gisele Bundchen. Doutzen Kroes memiliki penghasilan Rp105 miliar/tahun.  Doutzen Kroes juga menjadi brand ambassador beberapa parfum dan pakaian dalam dunia.

3.    Adriana Lima
Adriana Lima merupakan model asal Brasil yang memiliki penghasilan sama dengan Doutzen Kroes sebesar Rp105 miliar/tahun. Adriana telah menjadi bagian dari Victoria’s Secret Angel sejak tahun 2000. Ia memiliki kontrak terpanjang dalam sejarah merek parfum dan pakaian dalam dunia. Adriana Lima memulai kariernya sebagai seorang model dengan secara tidak sengaja, dengan cara mengikuti kontes pemilihan model. Ia mendaftar atas dasar paksaan salah seorang sahabatnya. Pada akhirnya Adriana Lima menjuarai ajang pencarian model tersebut.
4.    Kate Moss
Wanita bernama lengkap Katherine Ann “Kate” Moss menempati daftar model yang memiliki bayaran termahal keempat, penghasilan Kate terbilang cukup tinggi sekitar Rp92 miliar/tahun. Sebagian besar pendapatannya berasal dari kontrak tahunan dari beberapa perusahaan kosmetik dan kerja sama dengan desainer asal Italia. Dengan penggahasilan sebesar itu Kate Moss masih menjadi model dengan bayaran termahal asal Inggris.
5.    Liu Wen
Liu Wen merupakan supermodel keturunan Asia Timur pertama yang terlibat dalam Victoria’s Secret Fashion Show. Model  bernama Liu Wen ini memiliki penghasilan sama dengan Kate Moss sebesar Rp92 miliar/tahun. Pendapatan ini sungguh jauh berbeda dengan kehidupan semasa kecilnya yang hidup pas-pasan. Atas keberhasilannya tersebut, Liu Wen menjadi supermodel dengan bayaran tertinggi asal China.

Bukan hanya sekadar seksi untuk menjadi seorang model, melainkan harus pintar dalam segala hal, agar setiap brand yang dibintangi dapat laris di pasaran.

*Novellia Narulita

(Dari berbagai sumber)
Sumber gambar: www.designboom.com 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Model Internasional dengan Bayaran Tertinggi versi Forbes Rating: 5 Reviewed By: mindis.id