mindis.id
Latest News
Wednesday, September 7, 2016

Deretan DJ Dengan Penghasilan Terbesar di Dunia

Baca Juga




Popularitas electronic dance music (EDM) semakin memuncak. Hal ini pun berdampak bagi para pelakunya terutama dance jockey atau DJ . Bukan hanya album mereka saja yang laris di pasaran, namun juga banyak tawaran manggung dengan bayaran tinggi, dan tak heran jika dompet para DJ semakin menggelembung. Berikut nama - nama DJ dengan pendapatan terbesar di dunia :

Calvin Harris - 66 juta Dollar AS


Kali ini mantan kekasih dari penyanyi terkenal Taylor Swift menduduki puncak popularitas sebagai DJ dengan penghasilan terbesar pertama sekitar 66 juta dolar AS atau sekitar 832 milliar rupiah. Nama Calvin memang sudah tidak diragukan lagi sebagai DJ papan atas. Kini, duetnya bersama Rihanna berhasil meraih video pria terbaik di ajang Video Music Award (VMA) 2016.  

Tiesto - 38 juta dollar AS

Tiesto merupakan DJ dengan bayaran tertinggi setelah Calvin Haris dengan penghasilan sekitar 38 juta dolar AS atau sekitar 502 milliar rupiah. Tak ayal, jika rekening Tiesto semakin membengkak, dengan penghasilan fantastis akan kerja keras yang ia lakukan. Dari 100 kali penampilannya mulai dari Las Vegas sampai Vietnam selama satu belakangan. 

David Guetta-28 juta Dollar AS


David Guetta merupakan seorang DJ berkebangsaan Prancis yang sudah berkarier di dunia musik sejak tahun 1984, dan telah mengeluarkan album pertamanya yang berjudul Just a Little More Love yang dirilis pada tahun 2002. Sebagai seorang DJ, David Guetta sudah merilis beberapa lagu, salah satu lagunya yang terkenal berjudul This One’s For You yang dibawakan bersama Zara Larrson, penyanyi muda asal Swedia yang sedang naik daun.  
Zedd-24,5 juta Dollar AS

Anton Zaslavski, lebih umum dikenal sebagai Zedd, adalah musisi yang  merupakan seorang produser musik dan DJ asal Rusia-Jerman, yang memulai kariernya di Kaiserlautern, Jerman. Ia juga pernah memenangkan piala Grammy Award untuk Grammy Award for Best Dance Recording di 56th Annual Grammy Award untuk lagu “Clarity”. Karier Zedd yang semakin mapan setelah merilis singel dengan judul“Break Free” yang berkolaborasi dengan Selena Gomez, “I Want You to Know”, dan “Beautiful Now”. Penghasilan Zedd terbilang fantastis, di tahun ini Zedd membukukan pendapatannya sekitar 24,5 juta dollar AS atau sekitar 323,7 milliar rupiah.

Steve Aoki - 23,5 juta Dollar AS


Steven Hiroyuki “Steve” Aoki merupakan DJ yang terkenal asal Amerika. Penghasilan Steve Aoki terbilang sangat tinggi sekitar 23,5 juta dollar AS atau sekitar 310,5 milliar rupiah. Dengan prestasi yang cemerlang tak bisa dipungkiri bahwa penghasilan yang ia peroleh juga sesuai dengan pencapaiannya selama ini. Bukan hanya memiliki keahlian sebagai DJ (dance jockey), Steve Aoki menambah kariernya dengan membintangi film layar lebar dengan menangani music film The Angry Birds Movie yang rilis pada bulan Mei lalu.



*Novelia Narulita 
Diolah dari berbagai sumber

Sumber gambar : http://www.themrbenagency.co.uk/
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Deretan DJ Dengan Penghasilan Terbesar di Dunia Rating: 5 Reviewed By: mindis.id