mindis.id
Latest News
Thursday, July 28, 2016

Suicide Squad, Ketika Berkumpulnya Para Penjahat

Baca Juga



Suicide Squad merupakan satu-satunya film DC yang dirilis di tahun yang sama dengan film Batman vs Superman. Film ini bercerita tentang berkumpulnya para karakter penjahat yang ada di DC Comics. Para penjahat ini berusahan untuk melindungi nyawanya masing-masing dari serangan musuh-musuh mereka. Berikut tokoh-tokoh yang terdapat di Film Suicide Squad :

1. Joker

Joker adalah musuk bebuyutan dari superhero Batman. Ia terkenal dengan kegilaanya dan terkesan psikopat. Selain itu, harus diakui bahwa ia sangat cerdik dan licik serta pandai dalam merancang strategi maupun memanipulasi target. Bahkan untuk memerankan karakter Joker, Jared Letto harus menemui psikopat asli loh.  

2. Deadshot

Deadshot merupakan pembunuh bayaran yang mempunyai kemampuan menembak dengan posisi tertinggi. Deadshot memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi sehingga menjadikannya pemimpin di Suicide Squad.

3. Rick Flag

Rick Flag adalah seorang mantan pemimpin skuadron militer milik Amerika Serikat pada perang dunia kedua. Dalam suatu misi, seluruh pasukannya dibantai habis oleh musuh sehingga menyisakannya sendiri. Suatu ketika, dimana kejahatan mulai merajalela, ia pun berpindah haluan dan memilih untuk menjadi seorang penjahat. 

4. Enchantrees

Awalnya, Enchantress yang memiliki nama asli June Moore adalah seorang wanita biasa. Suatu ketika, ia bertemu dengan salah seorang penyihir yang memberikannya kekuatan magis. Dengan kekuatan sakti tersebut, Enchantrees mempunyai misi yang mulia untuk menyelamatkan bumi dari serangan musuh, namaun karena beratnya misi tersebut sehingga membuatnya berubah menjadi karakter jahat.

5. Captain Boomerang

Dari senjata yang digunakannya, sudah jelas ia berasal dari daratan Australia. Ia tumbuh di daerah yang berbahaya dan sangat miskin. Dengan Boomerang yang dimilikinya, ia terus bertahan hidup hingga ia menjadi seorang dengan sosok yang jahat. 

6. Killer Crock

Killer Crock adalah manusia yang memiliki kelainan genetik sehingga tubuhnya berbentuk seperti seekor buaya. Kelainan ini membuatnya terkucilkan di masyarakat sehingga membuatnya menjadi salah satu tokoh jahat. 

7. Harley Quinn

Harley Quinn adalah salah satu pemeran penting dalam Suicide Squad. Sebagai seorang yang menyimpan perasaan pada Joker, ia sangat bertekuk lutut pada musuh Batman ini. Harley Quinn diceritakan sebagai seorang yang tidak takut mati dan sangat kejam dan siap melakukan apapun untuk Joker dan Joker memanfaatkannya untuk kepentingan pribadi. 

8. Amanda Weller

Merupakan officer polisi yang sangat membenci karakter superhero, sehingga ia mengumpulkan para penjahat  yang ada di Arkham Assylum dan membuat tim villain Suicide Squad untuk tergabung dalam menjalankan misi berbahaya.

9. Katana

Katana merupakan seseorang yang mempunyai samurai sakti, yang diperuntungkan untuk memerangi kejahatan yang ada. Namun, karena pedang tersebut di penuhi jiwa-jiwa kejahatan sehingga ia tidak bisa mengendalikannya. Justru sebaliknya, sifat jahat ini berhasil merasuki jiwa Katana dan membuatnya menjadi sosok jahat. 

10. El Diablo

El Diablo merupaka  seorang pegawai bank yang hampir tewas karena di buang ke sungai oleh para penjahat. Selama ia tertidur, roh jahat telah merasuki jiwanya dan membuatnya menjadi sosok jahat saat ia terbangun.   

11. Slipknot

Penjahat yang memiliki nama asli Cristoper Weiss ini adalah seorang ilmuan yang membuat sebuah senjata rahasia berupa untuk menghancurkan para superhero. Tali inilah yang nantinya menjadi senjata andalan dari Slipknot.  




*Novellia Narulita

Diolah dari berbagai sumber

Sumber Gambar : http://static.independent.co.uk/ 
  • Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Suicide Squad, Ketika Berkumpulnya Para Penjahat Rating: 5 Reviewed By: mindis.id